Ultimate magazine theme for WordPress.

Alumni SMAN 6 Palembang Angkatan 1985 Gelar Bukber

Ketua Dewan Penasehat Alumni SMAN 6 Palembang angkatan 1985, H Darmawan SH MH (BP/IST)

Palembang, BP- Untuk mempererat tali silaturahmi, puluhan alumni SMAN 6 Palembang angkatan 1985, gelar buka bersama (Bukber), bertempat, di Kalpataru Resto dan Cafe, Jalan Basuki Rahmat, Senin (25/4).

Ketua Dewan Penasehat Alumni SMAN 6 Palembang angkatan 1985, H Darmawan SH MH atau akrab dipanggil Pak Wo Iwan mengatakan, bukber tersebut terselenggara atas inisiatif semua alumni, karena sudah lama tidak berkumpul.

“Ini merupakan bulan baik, bulan penuh berkah. Ini saatnya kita mempererat tali persaudaraan sekaligus bentuk silaturahmi antar anggota alumni yang sudah lama tidak bertemu,” kata Pak Wo Darmawan.

Baca Juga:  Pertolongan Basarnas Tak Dipungut Biaya

Dijelaskannya, alumni SMAN 6 Palembang angkatan 1985,  banyak yang berada diluar kota, ada yang di Jawa Barat, Batam, dan daerah lainnya. Ia berharap, dengan adanya pertemuan yang di saji dalam bukber tersebut, dapat mempererat hubungan baik antar sesama anggota alumni.

“Mudah-mudahan semua anggota alumni SMAN 6 Palembang selalu diberikan kesehatan, dan selalu kompak dalam memupuk tali persaudaraan,” ujarnya.

Baca Juga:  Buntut Harga Cabe Naik, DPRD Sumsel Panggil Dinas Perindustrian

Ketua DPRD Kota Palembang periode 2014-2019 ini menambahkan, ia mengucapakan terima kasih kepada, Reni, Wak Jess, dan Ko Ewin yang telah memfasilitasi, hingga terlaksananya, buka bersama ini.

“Semoga kebaikan saudara-saudari dibalas dengan pahala berlipat oleh, Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Pak Wo H Darmawan SH MH dan Istri Yanthris Darmawan, Ambar (Bandung), Erwin, Wak Jess, Masriadi, Pepeng, Reni, Lena Madil, Tin Rahmi, Gita, Annis, Indah, Any R, Yunita, Novi, Rita Indrawati, Mas Rudi, Ijal, Adi F, Wasil (Batam), Junaidi, Liberdi (Sukabumi), Busi, Gerri, Karyusi dan lainnya.#osk

Baca Juga:  40 Anggota DPRD OI "Baru" Ikuti Gladi Bersih

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...