Ultimate magazine theme for WordPress.

Jukir  Tewas Dipinggir Jalan

Kapolsek IB I, Kompol Roy Tambunan (BP/IST)

Palembang, BP– Seorang juru parkir (jukir) Wirawan Chandra (66) warga Jalan Radial Rusun, Blok 17, Lantai 1, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang ditemukan tak bernyawa  tergeletak di pinggir Jalan Letkol Iskandar, Minggu (24/4) sekitar pukul 02.45. Jukir tersebut diketahui bernama Wirawan Chandra (66).

Salah seorang saksi mata mengatakan, korban terkapar di samping Indomaret Letkol Iskandar.

Baca Juga:  Pengedar Narkoba di Palembang Ini Dituntut Hukuman Seumur Hidup

“Saat kejadian saya diberitahu anak yang kebetulan berpapasan dengan korban,” kata saksi Leni Marlena (45), salah seorang pedagang di TKP.

Saat itu, kondisi nafas korban sudah terengah-engah. Saksi Leni langsung bergegas keluar rumah. Namun, saat didekati korban sudah tergeletak dalam posisi terlentang persis di depan sebuah warung makan.

Tim INAFIS Polrestabes Palembang langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum.

Baca Juga:  Pangdam II Swj, Kapolda Sumsel dan Gubernur Sumsel Tinjau Lokasi Terdampak Banjir di Lahat

“Diduga meninggal karena sakit. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Keluarga meminta jenazah dibawa pulang untuk disemayamkan di rumah duka,” kata Kapolsek IB I, Kompol Roy A Tambunan, SP, SIK .#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...