Ultimate magazine theme for WordPress.

PPP Sumsel Gelar Nuzul  Quran dan Buka Bersama

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Peringatan Nuzul Quran dan Buka Bersama di aula lantai II Gedung DPW PPP Sumsel, Jumat (22/4).(BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Peringatan Nuzul Quran dan Buka Bersama di aula lantai II Gedung DPW PPP Sumsel, Jumat (22/4).

 Hadir jajaran pengurus harian, majelis majelis , badan otonom DPW PPP Sumsel dan DPC PPP terdekat.
“Kegiatan ini  adalah kegiatan rutin setiap bulan ramadhan,” kata Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno disela-sela kegiatan.
Kegiatan ini menurutnya  memang dikhususkan dijajaran Dewan Pimpinan Wilayah baik pengurus harian , majelis- majelis, badan otonom DPW PPP Sumsel dan DPC terdekat.
Pihaknya ingin setidaknya dalam bulan ramadhan ini  ada silaturahmi sekaligus juga untuk keakraban dan seluruh jajaran PPP.
” Mudah- mudahan ikhtiar -ikhtiar yang dilakukan DPW mulai dari konsolidasi organisasi  dan kegiatan-kegiatan yang lain   dengan kita berdoa di moment nuzul quran, bulan ramadhan ini mudah mudahan Allah  meridhoi cita cita PPP khususnya di Sumatera Selatan sehingga PPP akan lebih baik lagi  lebih banyak kursinya dan dicintai rakyat,” katanya.
Selain itu dalam satu dua hari kedepan akan diikuti oleh pemberian bingkisan atau sadakoh kepada anak yatim piatu dan kader kader di daerah.#osk
Baca Juga:  Begal Sadis di Palembang di Tembak
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...