Ultimate magazine theme for WordPress.

Barisan Pemuda Rakyat Berikan Ambulans kepada BADAR Sumsel

  1. Palembang, BP – Ambulans Barisan Pemuda Rakyat Sumatera Selatan resmi diberikan.

Mobil ambulans ini kemudian akan diperioritaskan untuk membatu pengurus BADAR Sumsel dan masyarakat di Sumatera Selatan.

Ambulans ini merupakan CSR dari Bomba Grup, diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Rakyat kepada pengurus BADAR Sumsel yang diwakili oleh Hari Azwar, S.Kom. selaku Ketua Umum DPW BADAR Sumsel.

Baca Juga:  Sesjen Ma'ruf Cahyono: Kerja Sama MPR Dengan Wartawan Semakin Baik

Bomba Grup merupakan perusahaan yang bergerak dibidang agribisnis, pertambangan, energi, properti, logistik dan infrastruktur ini telah membantu BADAR Sumsel untuk bergerak dibidang sosial berupa bantuan mobil Ambulance yang kemudian diperuntukan untuk membatu masyarakat secara khusus.

“Kami dari BADAR Sumsel mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bomba Grup yang telah bersedia memberi bantuan cuma-cuma berupa mobil Ambulance”. ujar Hari Azwar, S.Kom.

Baca Juga:  DPR RI Perkuat Hubungan dengan Parlemen Negara Pasifik

Selain itu Ketua Umum DPP BADAR, Ahmad Choir menegaskan bahwa bantuan yang diberikan ini semoga dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Hari ini kita telah memberikan bantuan Ambulance kepada BADAR Sumsel dari pemberian Bomba Grup, harapan saya dengan adanya bantuan ini semakin mempermudah jalan bagi BADAR Sumsel untuk terus aktif membantu masyarakat terkhusus nya yang ada di Kota Palembang”. tutup Ahmad Choir. #habib

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...