Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelaku Begal Payudara Ditangkap, Korban Lapor Ke Polrestabes Palembang

AWS (19) warga Jalan Mayjen Sitibi, Palembang, menjadi korban pencabulan yang terjadi di Jalan Mayjen Yusuf Singedekane, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Kamis (21/4) sekira pukul 10.00 saat melapor ke Polrestabes Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- AWS (19) warga Jalan Mayjen Sitibi, Palembang, menjadi korban pencabulan yang terjadi di Jalan Mayjen Yusuf Singedekane, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Kamis (21/4) sekira pukul 10.00.

Kejadian tersebut dilaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang.

Menurut korban, kejadian berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motor dan saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) lalu dipepet oleh terlapor orang tak dikenal (OTD) dengan mengendarai motor jenis Honda Beat.

Baca Juga:  Prabowo Pastikan Hadir di Palembang

Kemudian terlapor langsung memeras atau memegang payudara korban di bagian sebelah kanan. Seketika korban berteriak meminta tolong warga sekitar, sementara terlapor melarikan diri ke arah Jalan Kertapati Keramasan.

Secara bersamaan melintas dua warga yang langsung ikut membantu mengejar terlapor, akhirnya terlapor berhasil ditangkap di jalan Flay Over Nilakandi. Lalu terlapor di serahkan ke Polrestabes Palembang.

Baca Juga:  Halalbihalal Bersama ASN Pemkot Pagaralam, Herman Deru Tekankan Pentingnya Kekompakan

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban pencabulan UU No 1 tahun 1946 tentang KUHP pasal 289 dan atau 281 ayat 1 dan ayat 2.

“Sementara ini tersangkanya sedang didalami oleh Unit PPA,” katanya. #osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...