Ultimate magazine theme for WordPress.

General Manager PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Gelar Safari Ramadhan di WK Pendopo Field dan Adera Field

PALI, BP – Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, General Manager PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 mengadakan kegiatan Safari Ramadhan di Wilayah Kerja (WK) Pendopo Field dan Adera Field pada Senin (18/4).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung ARSENDORA Komperta Pendopo ini selain bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pekerja dan mitra kerja, juga bersamaan dengan pemberian santunan (tali asih) kepada penerima manfaat yaitu 20 orang adik-adik Panti Asuhan Jaya Murni.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, selain dilaksanakan kegiatan tersebut juga dilaksanakan pula kegiatan buka bersama serta sholat maghrib dan terawih berjamaah.

Baca Juga:  Hanya 3,7% Masyarakat Paham Pasar Modal

Dalam kesempatan ini GM PT PHR Zona 4 yaitu Bapak Agus Amperiyanto turut menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan adalah suatu momentum yang tepat untuk dapat berbagi serta meningkatkan silaturahmi antara GM PHR Zona 4, Management Pendopo Field dan Adera Field.

Selain itu momentum ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyeleraskan hubungan dengan stakeholders di wilayah Kabupaten PALI agar tercipta suatu sinergitas.

“Dengan mengambil tema “Energi untuk Istiqomah”, mari kita semua disini dapat memanfaatkan momentum bulan Ramadhan ini untuk selalu bersabar dan bersiap dalam menghadapi tantangan ke depan. Hal ini sehubungan dengan dua tahun terakhir ini kita semua dihadapkan dengan batasan-batasan yang cukup besar khususnya batasan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19,” ungkapnya yang juga didampingi oleh Senior Manager PT Pertamina EP Pendopo Field, I Wayan Sumerta.

Baca Juga:  Pengembangan Pabrik Pusri IIB Sudah 97 Persen

Keberadaan kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi yang positif dari Bupati PALI yang diwakili oleh Asisten 1 Setda PALI, Bapak Andre Fajar Wijaya yang menyatakan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini dapat meningkatkan hubungan antara perusahaan dengan Pemerintahan Kabupaten PALI.

“Tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Pertamina. Di bulan Ramadhan, perusahaan dalam hal ini menyempatkan waktu untuk bisa bersilaturahmi dan berbagi sedikit rejeki dengan anak yatim piatu. Tentu kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan ke arah yang semakin baik antara Pertamina dengan Pemerintah Kabupaten Pali,” jelasnya.

Baca Juga:  Penggemar Pinjol Wajib Dibaca, 10 Aplikasi Pinjam Uang Berbasis Syariah dengan Izin OJK

Dalam kegiatan ini selain dihadiri oleh perwakilan dari Bupati PALI, juga turut serta hadir perwakilan dari Polres PALI, Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kabupaten Pali, dan stakeholders lainnya. (habib)

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...