Ultimate magazine theme for WordPress.

Uang Donasi Korban Kebakaran Desa Sungsang I Mulai Di Serahkan Ke Korban

Posko Penanganan korban kebakaran Sungsang, Pada  Senin (18/4), menyalurkan uang donasi dari para donatur sebesar Rp.752.000.000 dibagikan kepada korban yang rumahnya habis terbakar sebanyak 22 rumah, masing-masing sebesar Rp20 Juta . (BP/IST)

Palembang, BP- Posko Penanganan korban kebakaran Sungsang, Pada  Senin (18/4), menyalurkan uang donasi dari para donatur sebesar Rp.752.000.000 dibagikan kepada korban yang rumahnya habis terbakar sebanyak 22 rumah, masing-masing sebesar Rp20 Juta . .

Untuk korban yang rumahnya rusak berat, penyewa dan keluarga  yang menumpang sebanyak 24 KK yang masing-masing sebesar Rp13 juta. Dan  untuk rumah yang rusak ringan sudah di bantu material dan upah perbaikan.

Baca Juga:  IGM Gelar Donor Darah dan Jalan Sehat

Untuk sementara setelah penyaluran  masih tersisa sekitar Rp 4 jutaan.

Dan nanti akan di salurkan kembali di tambah dengan uang donasi susulan dari para donatur yang menyampaikan kepada pengurus posko setelah di tutup tanggal 17 April 2022.

Penyerahan secara simbolis mewakili para donatur oleh Ketua TP  PKK Kabupaten Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani dan wakil Ketua TP PKK  Kabupaten Banyuasin Hj. Neny Slamet di saksikan Kepala Dinas Sosial dan Kepala BPBD kabupaten Banyuasin.

Baca Juga:  Pipa Transmisi PDAM Palembang Pecah, Wilayah ini Puasa Air Minum

“Posko penanganan korban kebakaran Sungsang dibentuk sesuai arahan dan perintah Bupati Banyuasin H.Askolani kepada Camat Banyuasin II, pada saat kejadian meninjau dan memberikan bantuan pada hari pertama setelah  kebakaran terjadi,” kata Ketua TP  PKK Kabupaten Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani, Selasa (19/4).

Pengurus Posko terdiri dari berbagai unsur selaku Penanggung jawab Camat, Kapolsek dan Danramil, di Ketuai Sekcam, juga sebagai pengurus para Kasi dan Kasubag serta Staf Kecamatan, PKK Kecamatan, Kepala Desa Sungsang I beserta Perangkat, Karang Taruna, KNPI, Bujang gadis dan para relawan lainnya.#osk

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Yang Rasional, Cerdas dan Berintegritas

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...