Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya Bajikan Takjil

Palembang, BP- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya, Ny. Shinta Agus Suhardi bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya, membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Markas Kodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Senin (18/4) sore.

Pembagian takjil yang dilakukan oleh Ny. Shinta Agus Suhardi bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya ini, dalam rangka berbagi di bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga:  Pusat Koperasi Kartika Sriwijaya Gelar Rapat Anggota Luar Biasa

Pembagian takjil kepada masyarakat ini merupakan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya untuk berbagi rejeki terhadap masyarakat yang melintasi jalan Sudirman di depan Makodam II/Sriwijaya.

Para penerima takjil seperti; sopir angkot, driver ojek online (ojol) dan masyarakat yang melintas di depan Makodam II/Sriwijaya tampak senang dan mengapresiasi kepedulian yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit ini.

Baca Juga:  1 Rumah, 3 Bedeng Hangus Dilalap Api

“Alhamdulillah…, saya dapat Takjil dari ibu Persit, saya sangat senang karena dapat saya berikan kepada keluarga saya, semoga ibu-ibu semua diberikan barokah oleh Allah SWT, Aamiin…”, tutur salah satu pengemudi Ojol yang menerima Takjil.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...