Ultimate magazine theme for WordPress.

Bapak-Anak yang Tewas Ditabrak Fuso Tangki di Jalan Soekarno Hatta

Palembang, BP- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Palembang, yang menewaskan ayah dan anak pengendara sepeda motor saat keduanya melintas di Jalan Soekarno-Hatta Palembang tak jauh dari gedung PDAM Tirta Musi, Sabtu (16/4) sekitar pukul 10.00.

Korban diketahui bernama Yusri (53) dan anaknya Zahwan yang masih berusia 7 tahun. Sedangkan istri korban Macik yang selamat saat ini masih dalam perawatan medis di RSMH Palembang.

Sebelum kejadian, ketiganya berangkat dari rumah di kawasan Tanjung Barangan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol BG 5138 ACF warna hitam, ingin ke pasar berbelanja baju lebaran.
Saat kejadian, korban datang dari arah simpang Jalan Soekarno-Hatta, eks Giant lalu menuju Flyover Simpang Bandara SMB II. Saat ini kondisi Jl Soekarno-Hatta sedang dalam pengerjaan pengecoran di dua lajur dan padat merayap.

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Lorong Manggar, IT II Baru Ditangkap

“Di depan kantor PDAM Alang-Alang Lebar, memang ada penyempitan karena ada pengecoran dan diberlakukan twoway di satu jalur,” ujar salah satu petugas lantas Polrestabes Palembang.
Posisi motor korban berada persis di depan fuso tangki bernomor polisi BG 8575 UM yang berjalan satu arah langsung ditabrak dari arah belakang. Sepeda motor korban masuk ke bawah depan fuso dan terseret ke tengah.
Danu (42) adik ipar korban mengatakan, kakak iparnya tersebut sedang berboncengan sepeda motor bersama istri dan anak semata wayang mereka saat kecelakaan itu terjadi.
“Tidak tahu persis mau beli dimana, tapi memang katanya begitu. Mau beli baju buat lebaran nanti,” ujarnya saat ditemui di depan Kamar Jenazah RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang.
Danu mengungkapkan, kakak iparnya tersebut bernama Yusri (53) dan anaknya, Zahwan yang masih berusia 7 tahun, warga Tanjung Barangan Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang.
Sedangkan istri Yusri yang biasa Danu panggil dengan sebutan Makcik, berhasil selamat namun mengalami luka termasuk di bagian kepala.
“Sekarang lagi di rontgen, itu saran dari dokter,” ucapnya.
Meski berhasil selamat, nyatanya kecelakaan itu membuat luka mendalam bagi istri sekaligus ibu korban.
Akan tetapi, keluarga sudah berusaha menguatkan dan selanjutnya akan mengurus proses pemakaman ayah dan anak tersebut.#osk

Baca Juga:  Kepala SKK Migas Tinjau Sumur Eksplorasi Manpatu-1X

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...