Ultimate magazine theme for WordPress.

Polsek IT I Amankan Motor Knalpot Brong


Kapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang, AKP Ginanjar Aliya Sukmana (BP/IST)

Palembang, BP- Polsek Ilir Timur (IT) I  Palembang mengamankan empat unit sepeda motor yang memakai knalpot brong dalam Razia digelar diwilayah hukum Polsek IT I Palembang, Sabtu (9/4) malam.

Kapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang Kompol Ginanjar Aliya Sukmana SIK mengatakan, empat sepeda motor tersebut diamankan saat anggota Polsek sedang patroli.

“Melihat masih ada yang memakai motor dengan menggunakan knalpot brong, langsung diamankan oleh anggota dan dibawa ke Mapolsek IT I Palembang,” katanya, Minggu (10/4).

Baca Juga:  Melintas di Trotoar Jembatan Ampera, Dihukum 'Push-Up'

Selanjutnya, pemilik empat motor yang menggunakan knalpot brong diminta agar segera diganti dan setelah itu dikembalikan.

Dia menghimbau kepada masyarakat khususnya yang memiliki sepeda motor, untuk tidak menggunakan knalpot Brong dan bagi yang sudah memasang knalpot itu di sepeda motornya agar segera diganti dengan knalpot standar.

“Karena penggunaan knalpot brong  bikin resah warga dan pengguna jalan. Jika terlanjur memakainya kita harapkan untuk menggantinya sesuai dengan standarnya,” katanya.#osk

Baca Juga:  Sekda Palembang Dilengserkan

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...