Ultimate magazine theme for WordPress.

Dita dan Nayla Siap Raih Kemenangan

Pemilihan Putri Remaja Indonesia Tingkat Sumsel 2022

PALEMBANG, BP- Penyandang gelar Putri Remaja Indonesia Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Audita Putri Belinda optimis dirinya mampu bersaing dengan kontestan lainnya dalam ajang bergengsi di tingkat Sumsel. Untuk itu dirinya tengah mempersiapkan berbagai bekal dan ketrampilan yang dianggap perlu dan akan menjadi penilaian dewan juri nantinya.

“Saya ingin membangun semangat remaja yang ada di PALI untuk terus mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki. Saya yakin, sangat banyak potensi remaja yang masih terpendam dan belum terangkat dengan baik. Maka itu saya juga sudah mempersiapkan diri untuk membawa nama baik daerah,” ujar Audita Putri Belinda saat berkunjung ke Berita Pagi, Kamis (7/4).

Baca Juga:  Promosikan Aset Cagar Budaya, Dinas Kebudayaan Kota Palembang Gelar Lomba Foto Museum SMB II Palembang

Dara kelahiran Prabumulih 5 Februari 2004 silam ini sekarang masih duduk di kelas akhir SMA YKPP Pendopo. Dita berhasil mengungguli puluhan peserta lainnya dalam pemilihan Putri Remaja Indonesia tingkat Kabupaten PALI yang diselenggarakan Maret lalu.

“Nantinya saya akan membawakan beberapa tarian daerah PALI seperti tari Batik, , tari Merpati Putih dan lainnya. Yang pasti saya akan menampilkan yang terbaik agar bisa unggul dari peserta lainnya,” tutur Dita yang hobi olahraga golf ini.

Baca Juga:  Modernkan Tenun Songket Tradisional

Sementara itu, Nayla Ulfa Bellina penyandang gelar Putri Remaja Pariwisata Kabupaten PALI juga optimis dirinya bisa meraih juara nantinya. Dijelaskan gadis kelahiran Pendopo 7 Juni 2006 silam ini kalau dirinya bertekadkan untuk membanggakan nama Kabupaten PALI.

“Saya juga segera mengikuti pembekalan yang tentunya sangat bermanfaat untuk persiapan bersaing dengan kontestan daerah lainnya,” ujar Nayla.

Baca Juga:  Sinergi Pemerintah Dengan Perguruan Tinggi Terhadap Peninggalan Sejarah di Sumsel Belum Berjalan Baik

Sejak kecil Nayla sudah sering tampil menari dalam berbagai kesempatan dan terakhir tampil dalam Festival Sriwijaya 2021 tahun lalu. Saat itu Nayla dipercaya untuk menampilkan tari Bubu dihadapan ratusan undangan yang hadir.  *hus

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...