Ultimate magazine theme for WordPress.

Ki Dr Drs Muhammad  Abduh Msi Jabat Direktur Program Pascasarjana Unitas Palembang Periode 2022-2027.

Tampuk kepemimpinan Direktur Program Pascasarjana Universitas Taman Siswa (Unitas) Palembang periode 2018-2022 yang sebelumnya di pegang Ki Dr Yoyok Hendarso, Msi, akhirnya di serahkan kepada Ki Dr Drs Muhammad  Abduh Msi untuk melanjutkan masa jabatan periode 2022-2027.(BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP– Tampuk kepemimpinan Direktur Program Pascasarjana Universitas Taman Siswa (Unitas) Palembang periode 2018-2022 yang sebelumnya di pegang Ki Dr Yoyok Hendarso, Msi, akhirnya di serahkan kepada Ki Dr Drs Muhammad  Abduh Msi untuk melanjutkan masa jabatan periode 2022-2027.

Pelantikan  Direktur Program Pasca Sarjana Unitas Palembang yang baru di gelar di Aula Pascasarjana Unitas Palembang, Kamis (7/4) di pimpin Rektor Taman Siswa (Unitas) Palembang Ki Dr Azwar Agoes SH Mhum .

Hadir jajaran pimpinan Unitas Palembang dan para undangan  dan Ketua ikatan alumni program studi ilmu pemerintahan Pascasarjana Unitas, Palembang,  Hernoe Roesprijadji SIP MH M.Si .

Rektor Taman Siswa (Unitas) Palembang Ki Dr Azwar Agoes SH Mhum  berharap Direktur Program Pascasarjana Unitas Palembang yang baru ini dapat berkerja dengan baik  sesuai dengan aturan yang berlaku .

“ Dan dapat meningkatkan  prestasi yang sudah ada, karena tantangan di era globalisasi  ini sangat pesat,” harapnya sembari mengakui kalau Ki Dr Drs Muhammad  Abduh Msi masih orang dalam dari kalangan  Unitas Palembang.

Baca Juga:  Subsidi ke SP2J Bebani APBD Kota Palembang

Sedangkan Direktur Program Pascasarjana Universitas Taman Siswa (Unitas) Palembang periode 2018-2022 Ki Dr Yoyok Hendarso, Msi  berkeyakinan penuh kepada Ki Dr Drs Muhammad  Abduh Msi akan bisa melanjutkan dasar-dasar yang sudah buat sebelumnya  sehingga kedepan program Program Ilmu Pemerintahan dalam program Pascasarjana Unitas Palembang ini  akan lebih maju lagi.

“ Saya minta pak Abduh dan seluruh jajarannnya  untuk tetap menjaga rencana strategis  yang kita sudah buat, disitu sudah diulas  langkah-langkah bagaimana meningkatkan  kualitas pendidikan di Pascasarjana ini dan bagaimana mempersiapkan rencana kedepan akreditasi  Program studi Ilmu Pemerintahan , itu intinya dan saya berharap pak Abduh lebih bisa meningkatkan lagi mutu dan kualitas Pascasarjana Universitas Taman Siswa Palembang,” katanya/.

Baca Juga:  Dishubkominfo Sumsel Potong 5 Ekor Sapi Kurban

Sedangkan Direktur Program Pascasarjana Universitas Taman Siswa (Unitas) Palembang periode 2022-2027 Ki Dr Drs Muhammad  Abduh Msi mengatakan, bagaimana proses pembelajaran itu tidak ada tekanan, belajar harus meringankan , kalau tidak meringankan artinya proses  belajar mengajar itu  tidak berhasil  dan itu yang utama meringankan dan memanusiakan.

“ Kami akan mendukung, suasana pemberintahan sekarang yang masih kekurangan ahli pedesaan, selama ini baru rezim ini  berani satu desa  Rp1 miliar, kita tidak boleh berkecil hati, kalau mereka kurang kita akan temani mereka,” katanya.

Karena itu pihaknya berharap nanti di Unitas Palembang ada progran studi Wilayah Pedesaan.

“ Kalau di Universitas Indonesia itu program studinya   Kajian Wilayah Perkotaan karena memang kota tapi diluar Jawa itu  bukan kajian perkotaan tapi kajian pedesaan dan itu berguna untuk mendukung misi pemerintah yang membangkitkan  satu desa Rp1 Miliar, sehingga pembagian itu tidak salah alamat, itu  yang utama,” katanya.

Baca Juga:  Dukung Pelaksanaan Sistem Kekayaan Intelektual Nasional, Bina Darma dan Kanwil Kemenkumham Jalin MOU

Ketua ikatan alumni program studi ilmu pemerintahan Pascasarjana Unitas, Palembang,  Hernoe Roesprijadji SIP MH M.Si  mengucapkan selamat kepada Ki Dr Drs Muhammad  Abduh Msi menjadi Direktur Program Pascasarjana yang baru.

“ “Harapan kedepan sebagai alumni , mudah-mudahan  Program Pasca Sarjana  dapat meningkatkan  kualitas sarana dan prasarana perkuliahan dan meningkatkan kualitas pembelajaran ilmu yang disampaikan diperkuliahan, mudah-mudahan dengan peningkatan kualitas  ini dapat melahirkan alumni-alumni  Unitas Palembang semakin berkualitas  dan dapat mengimplementasikan ilmunya  untuk dirinya , untuk pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Apalagi dia melihat alumni Program Magister Ilmu Pemerintahan Unitas Palembang ini sampai sekarang mencapai 682 orang dan tersebar di berbagai dinas pemerintahan kota dan provinsi serta ada yang menggeluti di bidang swasta.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...