Ultimate magazine theme for WordPress.

Tujuh Remaja Ditangkap Polisi Saat akan Tawuran  

Hendak melakukan aksi tawuran di malam bulan suci Ramadan, tujuh orang remaja diamankan Polsek Ilir Barat (IB) I Pelembang di Jalan Sultan M Mansyur Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang, Selasa (5/4) sekitar pukul 01.00 .(BP/IST)

Palembang, BP- Hendak melakukan aksi tawuran di malam bulan suci Ramadan, tujuh orang remaja diamankan Polsek Ilir Barat (IB) I Pelembang di Jalan Sultan M Mansyur Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang, Selasa (5/4) sekitar pukul 01.00 .

“Kita mengamankan tujuh orang remaja masing-masing bernama Ga (14), Yendi (18), Rendi (18), Na (14), Ak (16), Ri (17) dan Ih (15),” ujar Kapolsek IB I Palembang, Kompol Roy A Tambunan, Rabu (6/4).

Baca Juga:  Kesal, Istri Diajak Nikah Pria Lain

Menurutnya  tujuh remaja tersebut diamankan lantaran diduga akan melakukan aksi tawuran, sehingga langsung ditangkap anggota Polsek IB I Palembang yang sedang melakukan hunting disekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Tertangkapnya para remaja ini, bermula saat kita mendapatkan informasi bahwa di wilayah kita akan ada remaja yang diduga akan melakukan tawuran. Kemudian anggota melakukan hunting disekitaran TKP, hingga mengamankan tujuh orang remaja tersebut,” katanya.

Baca Juga:  Pahami Permasalahan Pasca Pilkada

Dari tujuh orang yang berhasil diamankan, lima orang masih dibawah umur dan dua orang lagi berumur 18 tahun. “Kita akan melakukan pembinaan kepada remaja ini. Anak-anak ini akan kami jadikan contoh kepada anak yang lain, bahwa kegiatan yang dilakukan mereka ini salah dan merugikan masyarakat umum lain serta merugikan dirinya sendiri,” katanya.

Tidak hanya mengamankan para remaja tersebut, namun anggotnya turut mengamankan barang bukti yakni celurit, tombak dan bom molotov.

Baca Juga:  Gubernur Sumsel Bisa Cabut IUP Pertambangan

Salah satu remaja berisial Ga mengatakan bahwa ia tidak tahu sama sekali kalau mau tawuran. “Saya diajakan untuk nongkrong di lorong, terus kami mengikuti mereka. Sampai disana rupanya mau tawuran dengan anak Lorong Rambutan. Belum sempat tawuran, kami keduluan diamankan polisi,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...