Ultimate magazine theme for WordPress.

Hendak Tawuran, 7 Remaja Tanggung Ditangkap


Polsek Ilir Barat (IB) I menangkap  tujuh remaja tanggung yang diduga hendak lakukan tawuran di bulan Ramadhan, di Jalan Sultan M Mansyur Kelurahan, Bukit Lama Kecamatan, Ilir Barat I. Palembang, Selasa (5/4).(BP/IST)

Palembang, BP- Polsek Ilir Barat (IB) I menangkap  tujuh remaja tanggung yang diduga hendak lakukan tawuran di bulan Ramadhan, di Jalan Sultan M Mansyur Kelurahan, Bukit Lama Kecamatan, Ilir Barat I. Palembang, Selasa (5/4).

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan mengatakan, tujuh orang remaja tersebut diamankan setelah diduga hendak melakukan tawuran di simpang empat PDAM Selasa (5/4) sekitar pukul 01:00.

Berdasarkan perintah Kapolda Sumsel melalui Kapolrestabes Palembang, setiap polsek-polsek harus meningkatkan patroli selama bulan rahmadan. Dimana diketahui kalu kebiasaan remaja disini ini sesudah sahur akan melakukan sering melakukan tawuran.

Baca Juga:  Ketika Wapres Jadi Petani Dadakan

“Jadi semalam anggota kami mendapatkan informasi bahwa di wilayah Ilir Barat I akan ada pemuda yang diduga akan melakukan tawuran. Kemudian tim opsnal melakukan pengamana ke pada tujuh pemuda dengan barang bukti celurit,tombak dan bom meloktok berhasil diamankan di TKP,” katanya, Selasa (5/4).

Menurutnya  dari tujuh orang yang berhasil diamankam lima orang masih dibawah umur dan dua orang lagi berumur 18 tahun. Kemudian polsek akan melakukan pembinaan kepada remaja ini.

Baca Juga:  Pangkalan Tabung Gas Nyaris Terbakar

“Anak – anak ini akan kami jadikan pionir kepada anak yang lain bahwa biasanya kegiatan yang dilakuka mereka ini salah merugikan masyarakat umum lain serta merugikan dirinya sendiri,” katanya.

Sedangkan para pelaku yang diamankan di Polsek mengungkapkan, kalau  mereka tidak tahu sama sekali kalau mau tawuran hanya di ajak kakak-kakak dilorong.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Launching Alat Kesehatan

“Saya diajak kakak di lorong terus kami mengikuti mereka, sampai disana rupanya mau tawuran dengan  budak lorong rambutan. Belum sempat tawuran kami keduluan diamankan polisi,” kata salah satu pelaku.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...