Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemilihan Putri Remaja Indonesia Tingkat Sumsel Akan Digelar Meriah

PALEMBANG -BP, Pagelaran Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2022 tingkat Provinsi Sumsel akan diselenggarakan meriah dan berbeda dibanding tahun-tahun lalu. Ditambah lagi kondisi pandemi covid-19 yang sudah memperlihatkan penurunan.

Nantinya acara malam final akan dilaksanakan pada Juni 2022 bertempat di Hotel Novotel Palembang. Para finalis akan beradu penampilan di hadapan para juri dan undangan yang hadir.

Baca Juga:  SMB IV Berharap Nama Palembang Darussalam Bisa Dikembalikan

“Bukan hanya diadu dari kecantikan atau good looking saja, tetapi juga banyak aspek serta pengetahuan umum yang diuji para juri. Insya Allah penilaian nantinya akan seobjektif mungkin sehingga diperoleh pemenang yang pantas diadu level nasional,” ujar BW Prayoga SE, Manager Keuangan dan Sponsorshif Panitia Pemilihan Putri Remaja Indonesia tingkat Sumsel, Senin (4/5).

Baca Juga:  IHH Dampingi Tim Pendiri Museum Bappenas Audiensi  dengan Universitas Bung Hatta di Padang

Menurut Yoga, panggilan akrab BW Prayoga, saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan dinas terkait termasuk juga perusahaan yang akan mensponsori ajang bergengsi ini. Dijelaskan kalau panitia akan menyelenggarakan kegiatan ini sebaik mungkin sehingga membutuhkan kerjasama banyak kalangan.

“Kami juga berterima kasih atas respon banyak kalangan terhadap kegiatan tersebut. Bukan hanya kemeriahan yang kami janjikan nantinya melainkan juga pemenangnya nanti akan dipilih tim juri yang benar-benar berkualitas,” tambahnya lagi.

Baca Juga:  PT Waskita Gali Kembali Lokasi Penemuan Batu Nisan Kuno di Pertokoan Tengkuruk Permai

Saat ini panitia masih membuka pendaftaran peserta yang diharapkan berasal dari seluruh wilayah di Sumsel ini. Sudah lebih 30 peserta yang mendaftar untuk 2 katagori yaitu Pemilihan Putri Remaja Indonesia dan Pemilihan Putri Anak Indonesia. *hus

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...