Ultimate magazine theme for WordPress.

Motor Konsleting, Tiba-Tiba Badan Suali Terbakar

Suali (61) warga Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, disambar si jago merah, saat hendak membantu pengendara lain yang motor matiknya mengalami korsleting listrik, , Senin (4/4).(BP/IST)

Palembang, BP- Suali (61) warga Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, disambar si jago merah, saat hendak membantu pengendara lain yang motor matiknya mengalami korsleting listrik, , Senin (4/4).

Peristiwa itu terjadi di depan rumahnya Jalan Pangeran Ratu samping Kantor Imigrasi Klas I Palembang sekitar pukul 11:00 , Senin (4/4).

Korban sendiri mengalami luka bakar di bagian belakang tubuh sekitar 60 persen dan kaki. Korban pun telah dibawa ke Rumah Sakit BARI Palembang.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Segera Panggil Manajemen Perguruan Tinggi Widya Dharma dan Harapan Palembang

Warga sekitar Redi Daud (58) mengatakan, saat itu ada sebuah motor berboncengan bertiga bersama istri dan anaknya yang sedang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) membawa buah-buahan di sepeda motornya.

“Pengendara ini sedang berboncengan bersama istri dan anaknya membawa buah-buahan, tapi saat ada di TKP korban melihat adanya percikan dari mesin kendaraan korban pun berhenti,” katanya.

Baca Juga:  Pemkot Palembang Anggarkan Rp24 Miliar Untuk Pembebasan Lahan Fly Over Sekip Ujung

Korban dibantu warga pun berupaya memadamkan api tapi, tidak kunjung padam sehingga korban berinisiatif membuka tangki minyak kendaraan agar tidak menyambar, namun korban malah tersembur bersama pemilik motor.

“Korban dan pemilik motor mengalami luka bakar tapi pengendara hanya mengalami luka bakar ringan, sedangkan korban yang membantu mengalami luka bakar yang serius sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang. Sedangkan api di kendaraan sendiri berhasil dipadamkan,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...