Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemilihan Putra Putri Palembang Darussalam Masuk Tahap Audisi

Technical Meeting (TM)  Peserta Pemilihan Putra Putri Palembang Darussalam (P3D)  di gelar di Little Town Opi Mall, Sabtu (26/3) dan dipimpin Oleh Founder P3D Kiki Kirana . (BP/IST)

Palembang, BP- Technical Meeting (TM)  Peserta Pemilihan Putra Putri Palembang Darussalam (P3D)  di gelar di Little Town Opi Mall, Sabtu (26/3) dan dipimpin Oleh Founder P3D Kiki Kirana

 

Turut Hadir beberapa sponsor diantaranya Tailor Indonesia Sumatera Selatan (Sumsel) yang  merancang pakaian peserta 3 besar di final dan perwakilan make up artis , sponsor di kegiatan ini.

Founder P3D Kiki Kirana mengatakan, tujuan di adakan TM ini adalah untuk persiapan peserta pada audisi esoknya (hari ini)  Minggu, (27/3) di atriun Opi Mall, dimana peserta akan memakai kostum hitam hitam terlebih dahulu  dan mengikuti seleksi pengukuran berat badan , tinggi badan, mengisi biodata, test tertulis, dan sesi wawancara.

Baca Juga:  THR Sudah Harus Dibayar H-7

 

Pihaknya  memberi kesempatan sesama peserta berkenalan langsung dan menunjukkan keahlian bakat dan hobby mereka masing masing. Ada yang menunjukkan kebolehan berbahasa Inggris dan pidato, menari, bernyanyi, public speaking dan MC, dan mengaji, “Alhamdulillah peserta perdana P3D ini sesuai harapan dan ekpektasi,” katanya.

Hingga kini menurutnya sudah ada lebih dari 100 orang yang mendaftar.

Baca Juga:  Carut Marut Kebijakan Rekayasa Lalulintas Kota Palembang

“Dan Insya Allah akan kita berikan materi materi tentang Kesultanan Palembang Darussalam sehingga nantinya mereka bisa siap menjadi duta yang memahami budata, adat istiadat, wisata dan seni yang ada di Sumsel Kota Palembang khususnya,” katanya.

Di akhir pertemuan peserta di tugaskan untuk membuat video singkat tentang perjalanan pulang dari Opi Mall dan meliput tentang objek wisata apa aja yang peserta lewati dan menceritakannya. “Alhamdulilah peserta sangat antusias hingga waktu berakhir,”katanya.#osk

Baca Juga:  49 Paper Ramaikan Conferency Internasional ICoDSE

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...