Ultimate magazine theme for WordPress.

 Ketua PWI Sumsel Ingatkan  Janji Gubernur Soal Renovasi Gedung PWI

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, Sabtu (26/3).

Palembang, BP- Ketua PWI  Sumatera Selatan (Sumsel )  Firdaus Komar mengingatkan janji Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, untuk merenovasi gedung PWI Sumsel.

“Pak Gubernur di tahun 2020 pernah berjanji akan merenovasi sekretariat PWI Sumsel. Di sini kami mengingatkan kembali janji Pak Gubernur, mohon sekiranya Pak Budi (Darma Budhy) bisa menyampaikan,” kata Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar saat sambutan pada Konferensi Kerja Provinsi PWI Sumsel di aula Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (26/3).
Firdaus Komar- juga menerangkan kondisi Sekretariat PWI Sumsel yang sangat butuh perbaikan.
“Kondisi saat ini butuh perbaikan, dan kami mengharapkan renovasi tersebut,” katanya.
Gubernur Sumsel, Plh Asisten III Darma Budhy  akan menyampaikan apa yang menjadi keinginan renovasi gedung PWI. Bila anggarannya besar, leading sector ada di Dinas Perkim, tapi nanti bisa dibicarakan di Humas.
Sebelumnya PWI Sumsel bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Palembang menggelar donor darah di sela-sela Konkerprov. Puluhan pengurus PWI dari 17 kabupaten/kota di Sumsel mendonorkan darahnya sebelum Konkerprov.
Ketua PMI Palembang yang juga Wawako Fitrianti Agustinda meninjau donor darah yang diikuti para jurnalis PWI itu. Satu per satu jurnalis yang mendonorkan darahnya diajak berdialog oleh Wawako Palembang itu.
Menurut Finda,  kebutuhan darah di Palembang mencapai 7.000 kantong per bulan. Karena itu PMI Palembang merasa terpanggil untuk menggelar donor darah. Seluruh organisasi dan instansi diajak untuk mendonorkan darah.#osk
Baca Juga:  Diduga Tak Berizin, PT Sari Pati Mas Dirazia
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...