Ultimate magazine theme for WordPress.

Rakerwas Itwada Polda Sumsel 2022 di Gelar

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIk, MH (BP/IST)

Palembang, BP- Demi meningkatkan kemampuan Parik Auditor dan Kasiwas Jajaran Polda Sumatera Selatan (Sumsel)  menggelar Rakerwas Itwada Polda Sumsel 2022 di hotel Alts Palembang, Selasa (22/3).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIk, MH mengatakan, bahwa arahan bijak Kapolri yakni membangun kepimpinan 2021-2024 dengan tagline transformasi Polri Presisi.

Baca Juga:  Ketua DPRD OI Hadiri HUT HBA

“Kita juga ingin menjadikan Polri sebagai unsur pemerintahan yang dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai komponen bangsa dan negara guna menyukseskan pembangunan nasional,” ujarnya.

Dirinya menurunkan, kegiatan ini juga untuk menjadikan Inspektorat pengawasan Polri sebagai wasit dalam setiap program. “Kegiatan kita ini bertujuan memberikan peningkatan kemampuan bagi para parik ataupun auditor dan kasiwas sehingga berkontribusi positif dalam pencapaian transformasi pengawasan yang presisi,” katanya.

Baca Juga:  Istri Tri Widyantoro Bersyukur Pelaku Tewas Ditembak

Sesuai dengan perkap nomor 2 tahun 2021 tentang sotk Polres dan Polsek, fungsi Siwas di Polres/Tabes merupakan perpanjangan tangan Itwasda dikewilayahan, dimana tugas-tugas Itwasda juga diemban oleh Siwas dalam lingkup yang kecil yaitu Polres/Tabes.

“Tema kita dalam kegiatan ini yakni peningkatan kemampuan pengawasan parik ataupun auditor dan kasiwas jajaran Polda Sumsel dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural guna mendukung menyukseskan pembangunan nasional menuju Indonesia maju,” dengan Narasumber Exsternal dari BPKP Prov Sumsel
Anton Junaedi. SE, CFE, CFrA , dari Ombudsman Hendrico,SH dan dari Internal Itwasda yakni AKM III Kombes Pol Gandung D Wardoyo SiK,Para Irbid ,dan Parik Itwasda .#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...