Ultimate magazine theme for WordPress.

Fasilitas Sekolah di Palembang Perlu Ditingkatkan

Anggota DPRD Sumel Dapil II kota Palembang saat melakukan reses di Kecamatan Sungai Selincah. (BP/IST)

Palembang, BP- Koordinator reses  anggota DPRD Sumel Dapil II kota Palembang Budiarto Marsul mengatakan, saat mereka melakukan reses , Selasa (22/3) banyak aspirasi yang di sampaikan masyarakat.

Pihaknya melakukan empat kali pertemuan  tiga di SMA dan 1 diwilayah Kecamatan Sungai Selincah ini, pihaknya sudah bertemu dengan warga sungai Selincah , kepala SMA .

“Banyak sekali masukan  khususnya di sekolah-sekolah  yang banyak fasilitasnya masih  perlu ditingkatkan misalnya ruang belajar masih banyak yang kurang , laboratorium perlu di tingkatkan,” kata politisi Partai Gerindra ini.

Baca Juga:  Alex Noerdin Minta BPOM Tingkatkan Pengawasan Obat dan Makanan

Masyarakat juga banyak menginginkan saluran paritnya diperbaiki , jalan berlubang minta di aspal .

“ Kita senang juga , masyarakat berani menyampaikan kondisi  apa adanya sehingga kita juga memperjuangkan kebutuhan masyarakat ini,” katanya.

Tentunya apa-apa yang belum dianggarkan tahun ini diharapkan akan dibahas dengan pemerintah provinsi tapi pelaksanaaannya di tahun 2023.

“Kita harus seleksi mana yang betul-betul jadi prioritas bagi masyarakat , yang berkaitan dengan pemerintah kota, kita sampaikan ke pemerintah kota,” katanya.#osk

Baca Juga:  Pasca Keputusan MK : Apa Tugas Pertama Presiden Terpilih ?

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...