Ultimate magazine theme for WordPress.

Agus Sutikno Pastikan PPP Sumsel Siap  Laksanakan Agenda DPP PPP Hingga Pemilu 2024

Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno (BP/IST)

Palembang, BP- Ketua DPP PPP Bidang Pemenangan Dapil Sumbagsel Hj. Dewi Arimbi bersilaturahmi ke Kantor DPW PPP Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (22/3).

Kedatangan  Dewi Arimbi disambut oleh Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno didamping jajaran pengurus DPW PPP Sumsel.

Ketua DPP PPP Bidang Pemenangan Dapil Sumbagsel Hj. Dewi Arimbi meminta Sumatera Selatan untuk dapat mempertahankan prestasi tahun 2016 lalu ketika menjadi DPW PPP yang terdepan didalam entry keanggotaan.

Baca Juga:  Kunjungan Wisata Di Sumsel Lolos Target RPJMD Hingga 2018

Dewi Arimbi meminta Sumsel mempersiapkan diri untuk melaksanakan program DPP PPP kaitannya dengan persiapan menuju pendaftaran partai politik peserta pemilu dan menghadapi pemili 2024 salah satunya marketing politik bedah dapil yang akan dilaksanakan oleh partai berkerjasama dengan konsultan politik PPP  dari Polmark pimpinan Eep Saefulloh Fatah .

Dan akan hadir Eep Saefulloh Fatah dan rekan-rekan yang akan membedah dapil I dan dapil II  se-Sumatera Selatan.

“ Ini persiapannya  sedang dikerjakan terus adalah dalam bedah dapil itu  dipastikan seluruh struktur terpenuhi  mulai dari  DPC, PAC maupun ranting,” katanya.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Tanggapi Capaian Vaksinasi di Sumsel Masih Jauh dari Target

Sedangkan Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno mengatakan, kehadiran Ketua DPP PPP Bidang Pemenangan Dapil Sumbagsel Hj. Dewi Arimbi untuk memastikan sekaligus memonitor pelaksanaan konsolidasi di mulai Muscab dan Musancab sampai dengan penerbitan  SK  PAC atau kecamatan-kecamatan Se-Sumatera Selatan.

“ Saya sebagai Ketua DPW melaporkan saat ini  seluruh kabupaten kota sudah melaksanakan  permusyawaratan kecuali kota Palembang yang Insya Allah  dalam bulan ini  akan melaksanakan musyawarah cabang, intinya Sumatera Selatan siap untuk melaksanakan agenda-agenda DPP partai sampai dengan pelaksanaan pemilu 2024,” kata mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini.

Baca Juga:  Demo Penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja, Gubernur Sumsel Minta Sampaikan Dengan Cara Baik

Agus mengajak dan menghimbau seluruh ketua dan pengurus  DPC PPP kabupaten kota untuk  satu barisan untuk satu frekuensi mempersiapkan diri menghadapi agenda partai menjelang pemilu 2024.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...