Ultimate magazine theme for WordPress.

Anggota DPRD Palembang Layak Pimpin  Gema Keadilan Palembang

BP/IST
Ketua Fraksi PKS DPRD Palembang M Hibanni  S. Mn

Palembang, BP- Ketua DPD PKS Kota Palembang, Baharuddin mengaku, Ketua Fraksi PKS DPRD Palembang M Hibbani layak dan pantas menahkodai Gema Keadilan Palembang.

Ia mengatakan, Gema Keadilan adalah sayap partai yang di naungi oleh pemuda atau milenial yang inovatif, energik dan mempunyai semangat tinggi untuk memajukan partai.

“Gema Keadilan merupakan salah satu bagian mesin partai untuk memenangkan hati rakyat, dalam menghadapi pemilu legislatif maupun Pilkada, saya melihat saudara Hibbani layak dan pantas untuk memimpin Gema Keadilan Palembang,” katanya, Senin (21/3).

Baca Juga:  DPR Disarankan Bentuk TPF Kasus Antasari

Menurutnya, sebelumnya Gema Keadilan sempat vakum, baik tingkat lokal maupun nasional, ia berharap kedepan, dengan dilantiknya M Hibbani sebagai ketua Gema Keadilan Palembang pada, 27 Maret 2022 mendatang, dapat berkolaborasi dengan DPD PKS Palembang untuk meningkatkan suara, sehingga perolehan kursi PKS di DPRD Palembang meningkat.

“Kapasitas dan kemampuan M Hibbani tidak perlu diragukan, saya yakin Gema Keadilan Palembang bisa menjadi salah satu ujung tombak untuk meningkatkan suara PKS, khususnya di Palembang,” katanya.#osk

Baca Juga:  Siti Fauziah Berharap Pancasila Tidak Sekadar Dihafal

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...