Ultimate magazine theme for WordPress.

Kodam II Sriwijaya Gelar Rapim 

Rapim Kodam II/Sriwijaya tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj di Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Kota Palembang, Kamis (17/3).(BP/IST)

Palembang, BP- Rapim Kodam II/Sriwijaya (Swj) dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari  Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan TNI AD yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

 

Rapim Kodam II/Sriwijaya tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj di Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Kota Palembang, Kamis (17/3).

 

Adapun tema yang diusung dalam Rapim Kodam II/Swj TA 2022 kali ini adalah, “Prajurit Kodam II/Sriwijaya Sejahtera dan Profesional Sebagai Pilar Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural”.

 

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menjelaskan bahwa, tujuan diselenggarakan Rapim tersebut adalah untuk mendapatkan arahan kebijakan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 serta untuk  mengevaluasi program kerja dan anggaran tahun 2021 yang lalu guna meningkatkan kualitas tugas pokok Kodam II/Sriwijaya yang telah ditetapkan.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19 di Sumsel Press Conference Tidak Dengan Tatap Muka melainkan Melalui Viritual.

 

“Harapannya terwujud visi dan misi Kodam II/Swj yang Adaptif, Profesional, Modern dan Tangguh untuk mewujudkan Indonesia yang maju berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong-royong sehingga tercapai sasaran yang telah ditentukan khususnya di wilayah jajaran Kodam II/Swj dalam kurun waktu satu tahun kedepan”, ujar Pangdam.

 

“Mari kita jadikan Rapim Kodam II/Swj TA 2022 ini untuk mencari solusi dan penyelesaian permasalahan sehingga pada hari ini saya harapkan akan ada rumusan langkah-langkah yang tepat dan menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada, langkah untuk membangun kinerja Kodam II/Swj yang lebih baik”, tuturnya.

Baca Juga:  DPRD Pertanyakan Pembatalan Sejumlah Perda dari Sumsel

 

Terkait akan dilaksanakannya Rakernis, Jenderal TNI Bintang dua ini berharap baik penyelenggara maupun peserta agar memaksimalkan kegiatan tersebut. “Pada Tanggal 18 s.d 24 Maret 2022 akan dilaksanakan Rakernis, kepada masing-masing penyelenggara dan peserta Rakernis agar memanfaatkan kegiatan tersebut sebaik mungkin. Selesaikan semua permasalahan yang ada dan berikan solusi agar kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan baik, lancar dan tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari sehingga kita dapat mempertahankan opini penilaian BPK RI Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” pungkas Pangdam.

Baca Juga:  Gelar Operasi Zebra, Kapolda Sumsel: Tegakkan Hukum Dengan Sopan Santun

 

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga berharap dapat bersinergi saling dan bahu membahu untuk menghasilkan solusi yang maksimal terhadap kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh jajaran Kodam II/Swj.

 

Turut hadir dalam kegiatan Rapim tersebut, antara lain ; Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Para Danrem, Danrindam, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU dan para Dan/Kabalakdam II/Swj.

 

Hadir juga, para Kasiren Korem, Danbrigif 8/SG, para Dandim, para Danyon, Danden Zipur 14/GB dan Danki Kav-5/GCC.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...