Ultimate magazine theme for WordPress.

ABG ini Tewas  Usai Tabrak Mobil Toyota di Simpang Bandara 

Pengendara Sepeda Motor Honda Vario BG 4409 JBA yang merupakan anak baru gede (ABG)  Muhammad Adrian (17) warga Jalan Talang Keramat, KelurahanTalang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin tewas usai motor yang dikendarainya yang berboncengan dengan ibu dan adiknya menabrak samping kanan depan mobil Toyota avanza BG 1569 PV di Jalan Letjen Harun Sohar, tepatnya disimpang empat bandara kota Palembang, Kamis (17/3) sekitar pukul 05.30.(BP/IST)

Palembang, BP- Pengendara Sepeda Motor Honda Vario BG 4409 JBA yang merupakan anak baru gede (ABG)  Muhammad Adrian (17) warga Jalan Talang Keramat, KelurahanTalang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin tewas usai motor yang dikendarainya yang berboncengan dengan ibu dan adiknya menabrak samping kanan depan mobil Toyota avanza BG 1569 PV di Jalan Letjen Harun Sohar, tepatnya disimpang empat bandara kota Palembang, Kamis (17/3) sekitar pukul 05.30.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Sebut Lima Titik Jalan Lintas Tengah Sumsel Rusak Parah

Kanit Gakkum Lantas Polrestabes Palembang, Iptu Ar Sikakum SSos, menjelaskan kejadian bermula saat pengendara motor tersebut yang sedang berkendara dengan berbonceng tiga datang dari arah Simpang Talang Jambe Palembang dan hendak menuju ke arah Simpang PDK Palembang.

“Dari keterangan anggota kita bahwa korban setiba di TKP dan diduga melanggar lampu merah sehingga motor yang dikendarainya menabrak samping kanan depan mobil Toyota Avanza BG 1569 PV yang berjalan dari arah simpang Kebun Sayur hendak menuju kearah Bandara SMB II Palembang,” katanya.

Baca Juga:  Kobaran Api Disertai Angin Terus Menambah Rumah Hangus di Lorong Apollo

Atas kejadian itu pengendara sepeda motor honda Vario BG-4409-JBA (Adrian) mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Myria Palembang.

“Dua penumpang motor tersebut merupakan ibu dan adik korban, bernama Dwi Permatasari (36) dan M Faizullah (10) mengalami luka-luka dan tengah mendapatkan perawatan,” katanya.

Sedangkan pengemudi mobil Supeno (38) warga Jalan Gotong Royong III, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang sudah diamankan di Polrestabes Palembang.

Baca Juga:  Kinerja Trans Musi Dipertanyakan

“Untuk kendaraannya sudah kita amankan di Pos Laka Pakjo,” katanya.#osk

.

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...