Ultimate magazine theme for WordPress.

Mahasiswi Universitas Negeri di Palembang Nekat Gantung Diri

Warga sekitar Jalan PDAM, Lorong Panglima Kumbang, RT 8, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I, Palembang  heboh lantaran   seorang mahasiswi ditemukan tewas gantung diri, korban bernama  Nyayu Devi Rahma Warda (21), mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Palembang. (BP/IST)

Palembang, BP- Warga sekitar Jalan PDAM, Lorong Panglima Kumbang, RT 8, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I, Palembang  heboh lantaran   seorang mahasiswi ditemukan tewas gantung diri, korban bernama  Nyayu Devi Rahma Warda (21), mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Palembang.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya hari Selasa (15/3) malam sekira pukul 21.30 di rumah mereka di Jalan PDAM, Lorong Panglima Kumbang, RT 8, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I, Palembang.

Ibu kandung korban Linawaty (47) mengaku terakhir kali bertemu dengan anaknya pada hari Jumat (11/3). “Dia pamit kepada saya untuk berangkat kuliah di Unsri Indralaya,” katanya.

Baca Juga:  Pahri-Luci Jalani Sidang Perdana

Kemudian di hari Selasa (15/3) malam sekitar pukul sekira pukul 17.00, 21.30  tercium bau tidak sedap dari dalam kamar korban.

Dengan rasa curiga, Linawati bersama suaminya mencoba membuka pintu kamar namun terkunci. Lalu, diintip melalui celah ventilasi terlihat korban sudah tergantung.

“Bapaknya lalu mengintip kedalam kamar melalui celah ventilasi kamar, dan melihat korban sudah meninggal tergantung didalam kamar,” katanya.

Baca Juga:  Pangdam II Sriwijaya Tanam Pohon Mangrove

Lalu Anggota piket Polsek IB I bersama SPKT, Tim Inafis Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara untuk divisum.

“Kondisi jenazah diperkirakan sudah lebih dua hari. Kondisi mulai membusuk, dari pemeriksaan kita tidak menemukan luka bekas kekerasan,” kata Kompol dr Mansuri, SpKF.

Kompol dr Mansuri mengatakan, posisi jenazah saat ditemukan sudah tergantung, menggunakan kain panjang di dalam kamar dan sudah terkunci.

“Kapasitas kami hanya menentukan apakah tewasnya sebelum tergantung atau masih bernyawa sebelum tergantung. Hasil pemeriksaan kami serahkan kepada penyidik,” katanya.

Baca Juga:  Aksinya Terekam CCTV, Pencuri Motor Motor Dicomot Polisi

Kapolsek IB I, Kompol Roy A Tambunan, mengungkapkan korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena mengalami depresi. Korban merupakan mahasiswi semester 8 di salah satu perguruan tinggi negeri.

“Informasinya, korban ini mempunyai anak diluar nikah yang masih berumur 11 bulan. Diduga korban mengalami depresi akibat hal tersebut,” katanya.

Dikatakan Roy, dugaan kuat korban meninggal dunia akibat bunuh diri, hal itu diketahui karena memang korban terkunci di dalam kamarnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...