Ultimate magazine theme for WordPress.

Wabup Lepas Tim Petropali Hadapi Liga Futsal Nusantara Zona Sumsel

PALI, BP – Pelaksanaan Liga Futsal Nusantara Zona Sumsel 2022 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) resmi dimulai. Pembukaannya oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) diwakili Staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs Nelson Firdaus, bertempat di Stable Berkuda Sekayu Kabupaten Muba, Kamis (10/3/2022).

Team Futsal Petropali memasang target juara 1 dalam kejuraan Turnamen Futsal Liga Nusantara Regional Sumsel 2022 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)

Turnamen Futsal Liga Nusantara Regional Sumsel 2022 di Muba telah berlangsung, dan diikuti oleh 20 tim yang akan bersaing ketat di kompetisi futsal elite Nusantar ini untuk memperebutkan gelar juara nantinya.

Manager Futsal PetroPali Fc, Warastho Hasmoro Dewo mengatkan bahawa, Team yang akan berlaga sebagai Peserta Liga Nusantara terdiri dari 14 team Putra, 6 team Putri. Untuk team Petropali mengirimkan 2 team putra yaitu Team Akademi Petropali (Anak2 SMA, SMP) dan Petropali Senior (pemain ex Porprov 2022), dan Team dilepas langsung oleh Wakil Bupati di rumah dinas beliau.

Baca Juga:  Ketum IMI: Mandalika Siap Gelar MotoGP dan World Super Bike

Pelatih Petropali adalah Coach Ageng Guntoro (Level 2 AFC) sekarang melatih team U20 Halus FC Jakrta, didampingi oleh asisten coach Abdul Aziz dari Surabaya dan kapten team adl Isaac Zahir R siswa SMA YKPP Pendopo yang sekarang sedang trial di team Halus U20 dijakarta.

Pelatih Akademi Petropali adl Zulkarnain (Level 2 AFC) pelatih Kabupaten PALI yang meraih medali Perunggu di Porprov 2022, didampingi Dendy dari Pagar Alam ex ast coach Pra PON Sumsel 2019 dengan kapten team Faris A (ex pemain Petropali FC pd waktu juara 1 Sumsel tahun 2018)

Baca Juga:  Mahasiswa KKN UIN RF Diminta Mengembangkan Potensi Lokal di PALI

“Alhamdulillah kita Petropali dalam laga ini mengirimkan 2 team putra yaitu Team Akademi Petropali (Anak2 SMA, SMP) dan Petropali Senior (pemain ex Porprov 2022), dan Team kemaren dilepas langsung oleh Wakil Bupati di rumah dinas beliau.” Ujar Dewo

Masih kata Dewo bahwa Team Petropali menargetkan Juara 1 mewakili Sumsel ke Nasional dan berkiprah di Liga Profesional Futsal. “Tentu kami dari Team Petropali memilik target tersendiri dalam laga tersebut, Kami targitakan menjadi pemenang atau juara 1 untuk mewakili Sumsel ke Nasional dan berkiprah di Liga Profesional Futsal.” Pungkasnya.

Baca Juga:  Salah Paham, Ganda Tusuk Ayub Empat Lobang

Apa lagi diprediksi empat tim bakal menjadi kandidat kuat juara event yang akan dilaksanakan di Stable Berkuda Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), 9-17 Maret 2022 yang sedang berlangsun.

Keempat tim yang diunggulkan tak lain adalah PALI (Petropali), Muara Enim United, Musi Rawas, dan tuan rumah Muba. Keempat tim tersebut memiliki materi pemain yang terbilang cukup bagus. Keempat tim tersebut juga terbilang cukup kontinyu dalam melakukan persiapan. Mereka juga memiliki skill dan teknik bermain yang cukup baik. (habib)

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...