Ultimate magazine theme for WordPress.

Rumah Nurwanto Terbakar

Satu rumah terbakar di pemukiman padat penduduk  milik Nurwanto (58)  di Jalan KH Azhari, Lorong Pangi, tepatnya di samping SDN 93, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Kamis (10/3) sekira pukul 11.00 .(BP/IST)

Palembang, BP– Satu rumah terbakar di pemukiman padat penduduk  milik Nurwanto (58)  di Jalan KH Azhari, Lorong Pangi, tepatnya di samping SDN 93, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Kamis (10/3) sekira pukul 11.00 .

Nurwanto mengatakan, bahwa rumah yang terbakar memang sudah sejak lama tidak ditinggali. Rumah tersebut merupakan warisan dari orang tua, dan kini rumah ini dijadikan tempat gudang serta menyimpan kendaraan motor miliknya.

Baca Juga:  Meriahkan HUT, PDIP Hendak Pecahkan MURI

“Saat kejadian saya sedang nonton televisi dan tiba – tiba listrik mati, sehingga saya mengecek ke samping dan melihat api sudah membesar dari rumah peninggalan orang saya yang berada di sebelah,”  katanya.

Menurutnya kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik. “Dugaan saya api berasal dari korsleting listrik karena listrik tiba – tiba mati sendiri dan saya melihat asal api dari saklar listrik yang ada di dalam rumah,” katanya.

Baca Juga:  Residivis Buang Narkoba di Belakang Rumah

Menurutnya dalam insiden kebakaran ini tidak ada korban  jiwa tapi dua unit motor jenis bebek terkena dampak kebakaran yang terjadi. “Tidak ada korban jiwa tapi hanya dua motor saja saya lihat terkena dampak kebakaran tersebut,” katanya.

Wakapos Damkar SU I Palembang, Yanuar Efendi mengatakan, ada sekitar enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi.

Baca Juga:  Telan Biaya Rp 1 M, Dana Pendampingan APH Disoal

“Dalam kebakaran ini kita menerjunkan 3 mobil, Pos SU II 2 unit dan 1 unitnya lagi dari Pos Merdeka,” katanya.

Menurutnya, kejadian terjadi sekira pukul 11.00  dan berhasil dipadamkan satu jam usai kejadian tersebut. “Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa tapi ada satu unit rumah hangus terbakar,”  katanya.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...