Ultimate magazine theme for WordPress.

11 Pasangan Mesum Terjaring Razia Pol PP Palembang

Menyambut bulan suci Ramadan, Sat Pol PP Kota Palembang melakukan sosialisasi ke beberapa tempat hiburan dan kos-kostan di wilayahnya, Rabu (9/3) malam. (BP/IST)

Palembang, BP- Menyambut bulan suci Ramadan, Sat Pol PP Kota Palembang melakukan sosialisasi ke beberapa tempat hiburan dan kos-kostan di wilayahnya, Rabu (9/3) malam.

Hasilnya 11 pasangan tanpa ikatan suami istri dan lima orang tidak memiliki identitas dalam operasi razia dan sosialisasi ke beberapa tempat hiburan dan kos-kosan, Rabu (9/3).

Baca Juga:  Masih 14 Tahun, Begal Lima Kali

Kasat Pol PP Kota Palembang Guruh Agung Putra Jaya mengatakan,  razia yang dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Semalam kita lakukan sosialisasi di tempat hiburan malam dan kost-kostan di kawasan Sekip diantaranya RedDoorz, Homade, Venus dan CS Novotel. Ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari,” kata GA Putra Jaya, Kamis (10/3).

Baca Juga:  Bentuk Karakter Anak Cerdas dan Berakhlak, Disdik OKU Gelar Seminar Neuroparenting

Dari hasil kegiatan, GA Putra Jaya menjelaskan 11 pasangan yang tanpa ikatan dan lima orang tanpa identitas dibawa untuk dilakukan pembinaan dan menjalani sidang yustisi.

Kesebelas pasangan ini terjaring razia dari sejumlah tempat meliputi, Venus, Homebase, Novotel, Kings, dan Kost-kostan.

“Pasangan yang bukan suami isteri itu kita amankan dari kost-kostan, sementara lima orang tanpa identitas kita amankan dari tempat hiburan. Mereka kita amankan dan periksa, setelah kita menjalani sidang yustisi,” katanya.

Baca Juga:  Dua Keluarga Akhirnya Berdamai

Juga diamankan  puluhan botol miras dari Cafe King’s, Jalan Brigjen Hasan Kasim, Komplek Bacillica, Celentang Kecamatan Kalidoni.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...