Ultimate magazine theme for WordPress.

Polda dan PT Semen Baturaja Tandatangani Nota Kesepahaman

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) jalin kerjasama dengan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk. Hal ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman di ruang Vicon lantai II Mapolda Sumsel, Rabu (9/3).(BP/IST)

Palembang, BP- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) jalin kerjasama dengan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk. Hal ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman di ruang Vicon lantai II  Mapolda Sumsel, Rabu (9/3).

 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH mengatakan, bahwa pihak kepolisian memberikan jaminan keamanan pada objek pital Nasional. “Kita akan menugaskan anggota kita untuk di tempat objek pital itu sendiri,” ujarnya.

Baca Juga:  Local Wisdom in South Sumatra, Must Be Developed Government, Society and Related Parties

Dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya akan melakukan pengawasan akan dilakukan secara visual. “Kita akan melihat posisi anggota kita sehingga akan memudahkan tugas dalam pengamanan objek vital,” katanya.

Pihaknya akan memberikan rasa keamanan dalam hal masalah pengelolaan, produksi dan distribusi. “Kita pastikan akan memberikan keamanan kepada PT Semen Baturaja (Persero) Tbk terkait tiga kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Oleh karena itu pihaknya memastikan tiga hal seperti pengamanan, sistem manajemen keamanan dan penegakan hukum pada objek vital nasional di PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.

Baca Juga:  Pangdam Pangdam II Sriwijaya Tekankan Jajarannya Patuhi Protokol Kesehatan

“Tentunya kegiatan yang dilakukan PT Semen Baturaja (Persero) Tbk perlu dipastikan bisa berjalan dengan baik hingga mampu menopang perekonomian di Sumsel bahkan Nasional.Saya meminta untuk anggota di pilih yang baik dan memiliki dedikasi terkait penugasan nantinya. Kita juga berharap kepada PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memberikan masukan sehingga dapat diperbaiki, ” katanya.

Baca Juga:  Spesialis Curi Ban Serep Ditembak Polisi

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Jobi Triananda Hasjim, Direktur Umum dan SDM Amrullah, VP Humas Resource Fitria Margaretha, VP Corporate Secretary Doddy Irawan, SM Legal dan Compliance Anwar Sadat, SM General Affair Robi Santoso, dan SM Security dan Health Feri Irawan serta PJU Polda Sumsel.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...