Ultimate magazine theme for WordPress.

Kasad TNI Jenderal Dudung Kenang Masa Lalu di Kodim 0418/Palembang

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman S.E M.M didampingi Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kiranan(KCK) Rahma Setyaningsih Dudung Abdurrachman, mengunjungi Makodim 0418/Palembang, di Jalan Diponegoro Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Selasa (8/3).(BP/IST)

Palembang, BP-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman S.E M.M didampingi Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kiranan(KCK) Rahma Setyaningsih Dudung Abdurrachman, mengunjungi Makodim 0418/Palembang, di Jalan Diponegoro Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Selasa (8/3).

 

Turut dalam rombongan Kasad, diantaranya Koordinator Staf Ahli Kasad Letjen TNI Afini Boer, Aspers Kasad Brigjen TNI Darmono Susatro, Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna, Sespri Kasad Kolonel Inf Dwi Sasongko dan Koorsmin Kasad Letkol Kav Tofan Tri Anggono, juga didampingi oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Moh. Naudi Nurdika S.I.P M.Si didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044/Gapo.

Baca Juga:  Wawako Palembang Akan Tutup Sekolah yang Terjadi Penularan Covid-19

 

Kedatangan Kasad beserta rombongan, disambut oleh Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa, Asops Kasdam II/Srwijaya  Kolonel Inf Willy Brodus Yos Rohadi, Kasiter Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Debok Sumantoko, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Sumarlin Marzuki, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Kasdim 0418/Palembang Letkol Inf M Dasam SAg, Sekda Kota Palembang Drs Dewa, Korwil Banyuasin Binda Sumsel Letkol Cpl Gisra Muttaqin, Dandenpom II/4 Palembang Letkol Cpm Hendra Andreas Sirai, Dandeninteldam II/Swj Letkol A Dede Sudrajat, para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0418/Palembang.

 

Kunjungan Kasad ke Makodim 0418/Palembang ini, untuk mengenang masa lalu dan temu kangen bersama mantan anggota yang masih bertugas maupun yang sudah purnawirawan saat menjabat sebagai Dandim 0418/Palembang pada tahun 2007-2008 silam.

Baca Juga:  PAN Targetkan 3 DPR dari Sumsel

“Saya merasa senang dan bahagia bisa bersilahturahmi kembali di Kodim 0418/Palembang ini dan saat saya menjabat Dandim 0418/Palembang, saya sangat dekat dengan anggota.Tahun 2007, saat menjabat Dandim 0418/Palembang, saya banyak memberikan kesejahteraan untuk anggota, antara lain, berupa jam tangan, jaket, training dan Baju PDH Wool. Semua itu, adalah bentuk kecintaan saya selaku pimpinan Kodim 0418/Palembang kepada anggota,” kata Kasad.

 

Lanjut Kasad, saat saat dirinya menjabat Dandim 0418/Palembang, dia memiliki beberapa kegiatan, antara lain, pelatihan Bela Negara untuk Walikota dan PNS Eselon IV, pelatihan untuk 6.600 orang tukang ojek dan preman di seluruh Kota Palembang yang terpusat di Jakabaring, dimana hasilnya dapat bermanfaat bagi satuan Kodim 0418/Palembang.

Baca Juga:  Sekarang Bisa Mencas HP di Mana Saja

 

“Semoga, melalui kegiatan silahturahmi ini kita semua selalu sehat dan saya sangat senang bisa berkumpul lagi dengan seluruh anggota di Kodim 0418/Palembang.Melalui silahturahmi ini, saya do’akan semoga semua anggota diberikan kesehatan lahir maupun batin, serta saya berharap komunikasi tetap terjalin,” harap Kasad.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kasad berpesan agar di masa pandemi Covid-19 ini, harus berpikir positif agar tidak mudah stres, sehingga imunitas tubuh tetap kuat menghadapi serangan virus Covid-19 maupun virus Omicron.

 

Usai memberikan sambutannya, Kasad didampingi Ibu Ketua Umum Persit KCK memberikan tali asih kepada anggota dan mantan anggota, serta anggota Kodim 0418/Palembang yang sudah purnawirawan.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...