Ultimate magazine theme for WordPress.

Aipda M.Aliudin  dan Personel Polda  Jajaran Dapat Pin Emas dari Kapolda Sumsel

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK SH MH memberikan , PIN Emas Kapolda Sumsel dan Piagam penghargaan kepada beberapa personel Polda dan jajaran di halaman Mapolda Sumsel, Jalan Jend Sudirman Km 3,5 Palembang Senin (7/3).(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK SH MH memberikan , PIN Emas Kapolda Sumsel dan Piagam penghargaan kepada beberapa personel Polda dan jajaran di halaman Mapolda Sumsel, Jalan Jend Sudirman Km 3,5 Palembang Senin (7/3).

“Ini merupakan penghargaan yang kita berikan kepada personel yang berprestasi, sehingga diharapkan kinerja mereka bisa termotivasi dengan penghargaan yang kita  berikan ini,” kata Irjen Pol Drs Toni Harmanto usai acara.

Selain itu, Irjen Toni berharap anggota Polisi terus memberikan yang terbaik dan jangan mudah menyerah,dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat .

Irjen Toni menyebutkan “Jangan mudah puas dengan capaian yang ada teruslah berkiprah   kedepan tantangan tugas Polri lebih berat dan kompleks seiring kemajuan Iptek.

“Tingkatkan terus Kemampuan  dalam melayani masyarakat dan jangan lupa berdoa ,kemudian mengingatkan kepada Personel Polri untuk tetap meningkatkan disiplin jangan sampai melanggar dan di PTDH dan jadikan pengalaman tahun 2021 untuk menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas serta meningkatkan Prokes dan melaksanakan vaksin sehingga tidak terkonfirasi Covid 19 “tegas mantan Kapolda Sumbar ini.

Baca Juga:  Universitas PGRI Palembang Wisuda 813 Orang Lulusannya

 

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menjelaskan adapun personel yang mendapatkan PIN emas Kapolda Sumsel diantaranya AKBP Adi Herpaus,SH,M.Si Kabang Kerma Roops Polda Sumsel telah berhasil membangun kerjasama Mou dengan pihak Eksternal , TNI,instansi Pemerintah,Bumn,perusahaan yang ada diprovinsi sumsel dan mitra Polri guna melaksanakan vaksinasi masal diwilayah Sumsel ,selanjutnya Pin emas diberikan kepada Aipda M.Aliudin,SH Personel Bidhumas Polda Sumsel yang telah melakukan inovasi dan sebagai editor pembuatan majalah online(E-Majalah) Polda Sumsel,

Kemudian Pin emas selanjutnya diberikan  Kepada Bripka Maifan serafinril,SH Personel Polres Mura Polda Sumsel atas dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam melaksanakan tugas Polri dalam menyelesaikan pembuatan sertifikat Tanah milik Polres Musirawas serta menyelamatkan aset Polri dengan nilai 9 miliar rupiah.

Baca Juga:  Akhir Pekan Ini, Balonkada Wajib Miliki Rekening Kampanye

Selanjutnya Pin emas Kapolda Sumsel diberikan kepada Bripka Roesandi Ardi Praja, Personel Polres Musi Rawas Polda Sumsel atas terobosan kreatif berupa inovasi pembuatan aplikasi “mang PDK Bedil” dengan tujuan bahan pengawasan pimpinan kepada anggota Polres Musirawas yang menggunakan senjata api milik Dinas .

Sedangkan Piagam penghargaan diberikan  kepada Personel Biro ops AKBP Erwin,SE,Aipda Mertinus,SH,Bripka Andi Latif atas dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam pelaksanaan tugas kepolisian yang melebihi panggilan tugas.

Selain itu juga piagam penghargaan diberikan kepada personel Ditreskrimsus Polda Sumsel AKBP Hadi Saefudin,SE,MH,AKP Debby luis ,SH,M,Si, IPDA Hendri Prayudha,SH,M Si dan beberapa Personel Ditreskrismsus ungkap  kasus rokok.ilegal.tanpa pita cukai berjumlah 86.750 bungkus rokok  dengan berbagai macam merk .

Baca Juga:  Geng Motor Serang Tiga Remaja Dengan Membabi Buta

Selain itu juga piagam penghargaan juga diberikan kepada Wakapolrestabes Palembang AKBP.Andes Purwanti,SE,MM, Kompol.M.Hadiwijaya,S.T,Kompol Dody S.Putra,SIK Kompol Tri Wahyudi,SH,Kompol Wahyu Madurnsyah,SIK, Kompol Yulianto,SE atas keberhasilan sebagai satgas sapu bersih pungutan liar dan telah membawa Upp Kota Palembang meraih peringkat ke2 se-Indonesia sebagai kota bebas dari pungutan liar tahun 2021.

Supriadi juga menyebutkan selain itu juga Personel Ditreskrimum,jajaran satwil Polrestabes Palembang,dan Persone Polres Musirawas utara juga mendapat Piagam penghargaan baik karena prestasi dalam melaksanakan tugas maupun inovasi dan kreatifitas personel tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Polri Presisi .

“Adapun jumlah PIN emas yang kita berikan kepada anggota sebanyak 5 Pin emas Kapolda dan Piagam penghargaan Kapolda sebanyak 54 lembar dengan total satker yang menerima empat satker dan tiga satwil,” katanya.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...