Ultimate magazine theme for WordPress.

Motor Mahasiswa Hilang di Teras Rumah

Sial dialami seorang  mahasiswa,  Muhammad Khatami (20) warga Jalan Harapan, RT 41, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang dimana Sepeda motor kesayangannya Yamaha M3, warna Hitam dengan nomor polisi (Nopol) BG 3922 ACH yang terparkir di teras rumahnya dalam posisi stang terkunci hilang , Jumat (4/3).(BP/IST)

Palembang, BP- Sial dialami seorang  mahasiswa,  Muhammad Khatami (20) warga Jalan Harapan, RT 41, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang dimana Sepeda motor kesayangannya Yamaha M3, warna Hitam dengan nomor polisi (Nopol) BG 3922 ACH yang terparkir di teras rumahnya dalam posisi stang terkunci hilang , Jumat (4/3).

Korban  melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (5/3) pagi.

Baca Juga:  Prabowo: Saya Dulu Komandan Pasukan Tempur, Tanya Singa-singa Tua Itu

“Hari Kamis (3/3) sekira pukul 20.15  saya baru pulang kerumah dari pergi bertandang kerumah keluarga, dan saya parkiran motor di teras dalam posisi motor saya kunci stang,” kata korban .

Esok harinya pagi diketahui motor korban sudah hilang.

“Willy kakak saya yang melihat motor saya sudah tidak ada esok paginya, lalu memanggil saya dan benar saya ke teras sudah tidak ada lagi motornya,” katanya.

Baca Juga:  Berantas Ilegal Drilling di Muba, Satgas Gabungan Temukan 1000 Lebih Sumur Minyak Mentah

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya laporan dari korban kehilangan sepeda motor. “Ka SPK, Piket Pawas, Piket Reskrim Unit Pidsus dan Piket Unit Identifikasi, telah mendatangi TKP,” kata Kompol Abu Dani.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...