Ultimate magazine theme for WordPress.

Di Pemilu 2024, Nasdem Kota Palembang Targetkan Raih 6 Sampai 8 kursi di DPRD

Reses masa sidang III Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Sumatera III yang juga anggota DPR RI fraksi Nasdem Fauzi H Amro, M.Si melakukan kunjungan ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Palembang di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara dan menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi  Pemenangan Pemilu Pengurus DPD dan DPC Se-Kota Palembang, Minggu (6/3).(BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP– Reses masa sidang III Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Sumatera III yang juga anggota DPR RI fraksi Nasdem Fauzi H Amro, M.Si melakukan kunjungan ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Palembang di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara dan menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi  Pemenangan Pemilu Pengurus DPD dan DPC Se-Kota Palembang, Minggu (6/3).

Turut hadir diantaranya Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, M Danu Mirwando dan jajaran hingga tingkat DPC dan DPrt Partai Nasdem se-kota Palembang, anggota DPRD Sumsel Nopianto dan Syamsul Bahri.

 

“Saya sebagai anggota DPR RI dari Dapil Sumsel I  berkunjung ke seluruh DPD  mulai dari Lubuk Linggau , Muratara, Musi Rawas , Muba, Banyuasin dan kota  Palembang disamping reses juga melakukan konsolidasi karena saya sebagai Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Untuk Sumatera III,” kata usai rapat .

Karena itu pihaknya mulai di bulan Mei ini  menghadapi verifikasi administrasi oleh KPU karena itu pihaknya di bulan April verifikasi adminitrasi sudah selesai semua.

“ Dan alhamdulilah menurut laporan DPD dan DPC  tadi  bahwa kota Palembang  sudah siap melaksanakan atau melakukan verifikasi secara administrasi, “ katanya.

Dalam rapat ini pihaknya membicarakan pemenangan pemilu di tahun 2024 dimana di kota Palembang dari lima kursi  , Nasdem hilang dua kursi.

Baca Juga:  Petani Karet Tagih Janji Pemerintah

“Laporan dari kakak Danu, Kak Arman dan  seluruh DPC dan anggota dewan dari provinsi dan kabupaten kota  yang ada di Sumsel kita meyakini kota Palembang ini  akan menjadi barometer pemenangan Nasdem di Sumatera Selatan , karena disini ada tempat tinggal Gubernur  yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, disini juga tempat tinggal anggota DPRD provinsi , disini  juga tempat tinggal saya, jadi kami dengan segala kemampuan kerja keras, kerja sama-sama dengan tekad seluruh pengurus DPD, pengurus DPC   tadi  target kita  kedepan minimal kita mendapatkan  6 sampai 8 kursi di Palembang,” kata Fauzi.

 

Terkait singkronisasi antara pengurus DPD dengan anggota DPRD dari Partai Nasdem selama ini menurutnya  sudah berjalan namun belum efektif.

“ Makanya saya  bilang ke Danu tadi kalau ada rapat  pertama kita menargetkan  ke Danu dan Kakak Arman kalau bisa dua minggu sekali ada rapat pengurus mengevaluasi kepengurusan , mengevaluasi DPC , DPrt, infastruktur , kedua melakukan kegiatan bersifat sosial tadi kakak Nopi, kakak Syamsul mengatakan,  problem ditingkat  DPC, DPrt sesegera mungkin kita bantu, apalagi kita alhamdulilah sudah punya tiga ambulance  di DPD ini untuk melayani masyarakat yang sakit baik yang kerumah sakit maupun yang nak balik ke daerah masing-masing,” katanya.

Baca Juga:  Mega Hanya Diam

Selain itu bantuan masjid dan mushollah, madrasah, PAUD, TK , rumah-rumah ibadah yang lain seperti  pura dan seterusnya itu pihaknya akan bantu sebagai bentuk  kepedulian dan kepekaan  Partai Nasdem  kota Palembang untuk membantu bagi yang membutuhkan lewat yayasan dan lembaga tadi dan tadi dirinya sudah tunjukkan  contoh proposalnya , cek listinya  dan dipersilahkan di ajukan ke DPC dan DPRt Partai Nasdem di  kota Palembang agar bermanfaat bagi Partai Nasdem.

“ Koordinasi ini mulai hari ini saya tekankan  sekali lagi  kita mulai bersama-sama , kita bisa menang bukan karena  faktor Danu, bukan faktor Arman , bukan faktor pak Gubernur sebagai  ketua DPW , bukan faktor aku tapi bersama –sama kita, siap di kritik, siap menerima kritik , siap memberikan masukan ,” katanya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, M Danu Mirwando mengatakan kedatangan Fauzi H Amro, M.Si ke DPD Partai Nasdem kota Palembang untuk bersilaturahmi.

“ Beliau langsung melihat kantor kami , DPD dan alhamdulilah , pengurus DPD hari ini lengkap , DPC lengkap  dan Insya Allah arahan dari  kakak Fauzi akan  kami laksanakan, Insya Allah kami siap untuk  menghadapi pemilu 2024, karena struktur kami  memang dari dulu sudah lengkap , cuma nasib bae belum berpihak ke kami dari  5 kursi ke 3 kursi, mudah-mudahan dengan adanya anggota DPR RI keterwakilan  di Sumsel I  kakak Fauzi terpilih di tahun 2019 dan 2024 , harapan kami kakak Fauzi tetap nyalon disini  dan bisa berkolaborasi dengan kami  dan ada kakak-kakak yang lain juga  baik di pengurus DPW provinsi yang akan maju , Insya Allah saya punya keyakinan penuh  Nasdem di Palembang akan memang dan  kami siap untuk  menang pemilu,” katanya.

Baca Juga:  Gelar Operasi Pasar Tiga Hari ke Depan

Untuk target di DPRD  kota Palembang di pemilu 2024 menurutnya jangankan  5 kursi tapi bisa mencapai  10 kursi karena pihaknya sudah ada sosok Fauzi H Amroh sekarang.

“ Kami dulu kami nih minyak tuh belum terlalu full baru setengah, dulu cuma ada  anggota DPRD Provinsi  sekarang ada anggota DPR RI yang siap  membantu kami untuk memenangkan pemilu 2024, ini menjadi powerfull untuk kami, semangat kami  dan mudah-mudahan kami kedepan bisa menjalankan tugas-tugas  partai,” katanya.#osk

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...