Ultimate magazine theme for WordPress.

Dapat Hadiah Sepeda di Fun Bike Kesultanan Palembang Darussalam, Arifin  Ngaku Sempat Ziarah Ke Makam Sultan

Salah satu pemenang hadiah utama  sebuah sepeda dalam Fun  Bike Kesultanan Palembang Darussalam di halaman kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (6/3) bernama Arifin .(BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP- Salah satu pemenang hadiah utama  sebuah sepeda dalam Fun  Bike Kesultanan Palembang Darussalam di halaman kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (6/3) bernama Arifin .

Sebelumnya dalam rangka memperingati milad ke-356 tahun Kesultanan Palembang Darussalam (KPD), KPD  berkerjasama dengan Pimpinan Wilayah  (PW) Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Sumatera Selatan  menggelar Fun  Bike di halaman kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (6/3).

Baca Juga:  DPRD Sumsel Harapkan PT RMK Membuat Jalan Khusus Batubara

Arifin (59) yang merupakan warga Jalan Kapten A Rifai Lr Grunik ini mengaku senang mendapatkan hadiah sepeda tersebut.

Arifin mengaku awalnya dia termasuk juga panitia pelaksana Fun Bike dan semalam memasang spanduk dan umbul-umbul  di Komplek Makam Sultan Muhammad Mansyur dan sempat berziarah dan berdoa depan makam Sultan Muhammad Mansyur.

“Kita selama ini tidak tahu , nah ini rupanya  kuburan sultan semalam dan di makam sultan aku  tidak minta-minta  hanya ziarah saja ,kita hanya pasang banner, pasang umbul-umbul, ini rezeki dari Allah, Aamiin,” kata bapak 7 anak ini.

Baca Juga:  DPD RI Gelar Seminar Pengelolaan Keuangan Negara  

Arifin mengaku bersyukur mendapatkan hadiah sepeda merek Noris tersebut.

“ Ini kita dapat door prize, kita syukur Alhamdulilah diadakan acara ini untuk menaikkan Palembang,  demi Kesultanan ini,” katanya.

Arifin mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah sepeda ini,. Sebelumnya  Arifin mengaku dulu dia miliki  sepeda seperti sepeda yang dia dapat dalam Fun Bike kali ini, sepeda itu sempat di pakai anaknya namun anaknya tersebut di todong orang sehingga sepeda tersebut di larikan orang.

Baca Juga:  22 Agustus, Empat PJ Bupati Dilantik

“Alhamdulilah dikabulkan oleh yang maha kuasa,” kata bapak 4 cucu ini.#osk

 

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...