Ultimate magazine theme for WordPress.

Mobil Terios Kecelakaan Hantam Tiang LRT di Depan  Punti Kayu

Sebuah mobil Daihatsu Terios warna hitam BG 1862 PO yang melaju dari arah kota menuju Sukarami menghantam tiang jalur LRT (light rail transit) dan terbanting ke sisi kiri jalan, tepatnya trotoar di depan TWA Punti Kayu, Kamis (3/3) sekira pukul 08.30.(BP/ISt)

Palembang, BP- Sebuah mobil Daihatsu Terios warna hitam BG 1862 PO yang melaju dari arah kota menuju Sukarami menghantam tiang jalur LRT (light rail transit) dan terbanting ke sisi kiri jalan, tepatnya trotoar di depan TWA Punti Kayu, Kamis (3/3) sekira pukul 08.30.

Akibatnya, bagian depan mobil rusak berat. Hampir separuh kepala mobil sebelah kanan hancur. Nasib pengemudi belum diketahui, apakah mengalami luka berat atau ringan.

Baca Juga:  RM Fauwaz Diradja SH. M.Kn Ingatkan Masyarakat Berhati-Hati Dengan Mafia Tanah

Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan kemacetan panjang kendaraan yang melaju dari arah kota menuju Sukarami. Karena pengemudi mengurangi kecepatan untuk melihat mobil nahas tersebut.

Beberapa petugas Polantas Polrestabes Palembang langsung turun melakukan penyelidikan dan mengatur arus lalu lintas.

Menurut   tukang ojek , Sandi (25) awalnya mobil sempat oleng.

“Terus tiba-tiba banting setir ke kanan pas nabrak ke tiang LRT.Ada dua laki-laki di dalam mobil tadi. Luka-luka mereka. Saya lihat ada yang kakinya berdarah, mungkin patah. Sekarang dibawa ke rumah sakit, tapi saya tidak mau dimana,” katanya.

Baca Juga:  Polisi Bongkar Praktik Aborsi di Tengah Kota

“Kejadian pukul 08.30 tadi. Mobil menghantam tiang LRT dan terbanting ke kiri jalan,” kata salah satu petugas Satlantas Polrestabes Palembang. #osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...