Ultimate magazine theme for WordPress.

Ahmad Sahroni, “Crazy Rich” Tanjung Priok Ingatkan Anak Muda Sumsel Permainan Binomo

Ahmad Sahroni yang dikenal sebagai, “Crazy Rich” Tanjung Priok saat menjadi narasumber dalam acara Ngobrolin Mimpi Bersama Ahmad Sahroni di Coventown Cape di Jalan  Dr M Isa, Palembang, Rabu (2/3) sore.(BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP- Pimpinan Komisi III DPR RI  yang juga bendahara Umum DPP Partai Nasdem  Ahmad Sahroni mengingatkan kalangan muda di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk tidak melakukan permainan afiliator Binomo.

“ Jangan tergoda dengan permainan  bisnis yang tidak ada fisiknya , sangat menggiurkan  karena kalian mendapatkan over uang yang cukup siknifikan , jangan pernah mau, kalian di buai dengan pendapatan yang luar biasa  yang notabene yang kasarnya itu judi, bisa menang , bisa kalah, ini lagi rame karena satu persatu pemain-pemain yang bisnis demikian saya pastikan akan ditangkap,” kata Ahmad Sahroni yang dikenal sebagai, “Crazy Rich” Tanjung Priok saat menjadi narasumber dalam acara Ngobrolin Mimpi Bersama Ahmad Sahroni di Coventown Cape di Jalan  Dr M Isa, Palembang, Rabu (2/3) sore.

 

Hadir Wakil Ketua DPRD Sumsel Muhendi Mahzareki, Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Muklis , tokoh masyarakat Palembang Iwan Asari, Liza Sako, tokoh inspirasi Sumsel, Nandriani Octarina , Garda Pemuda Nasdem Sumsel, artis ibu kota Anisa Bahar.

Dia mengajak anak muda di Sumsel dan Palembang berpikitr logic bahwa untuk mencapai kesuksesan tidak dengan cara instan.

Baca Juga:  Perda Peningkatan Disiplin Dalam Pencegahan dan Pengendalian Wabah Penyakit Menular Disetujui Kemendagri

“ Saya saja berproses hingga hari ini  hampir memakan waktu 24 tahun  tapi ada orang yang ingin kaya  secepat mungkin, ada anak SD punya uang miliaran dari permainan Binomo ini bayangin anak SD, tapi itu bisa merusak generasi muda  10-20 tahun  yang akan datang, karena permainan ini  hanya permainan sepintas, “ katanya.

Dia mencontohkan pelaku Binomo yang telah ditangkap  adalah Indra Kent yang membuang uang dengan gampangnya .

“ Saya aja yang punya duit , enggak mau  segampang itu buang duit , karena bukan uangnya , dia lempar uang dengan sengaja memperkenalkan diri dengan cara memakai duit orang lain, orang pingin terkenal memang siasatnya banyak  tapi ini pesan dari saya , saya untungnya dari 10 tahun lalu di ajak bermain saham, main treding, main emas, main apapun saya enggak pernah mau,” katanya.

Selain itu itu Ahmad Sahroni mengaku hingga kini dirinya tidak pernah merokok dan tidak pernah minum alkohol.

“ Jadi kita ini enggak tahu dalam kondisi dengan istilah biar jelek miskin tapi minimal kita punya akhlak, itu aja yang penting akhlak, jangan udah miskin jelek belagu pula lagi, nah banyak anak muda kita potensialnya  ini adalah gengsi, enggak mau bantu orangtua, tapi gengsinya gede, ngebantu ngepel di rumah aja enggak mau dia, saya harap anak muda yang disini mau bantu orang tua, enggak bisa bantu duit minimal bantu perhatian , tenaga, “ katanya.

Baca Juga:  Bulan Depan SK 561 CPNS Kemenkumham Keluar

Sahroni mengingatkan semuanya kalau mimpi jangan tanggung-tanggung, mimpi yang jadi yang besar.

“ Jangan mimpi ingin jadi Direktur mimpi pengen punya perusahaan besar misalnya, itu mimpi, tapi kalau mimpi setarap mimpi biasa repot, saya dulu dibilang mimpinya terlalu  berlebihan, kalau saya sekarang dikatakan berlebihan , kalau dulu saya gembel pengen punya ferari sekarang  sampai punya ferari itu adalah satu mimpi dan jangan pernah bawa mimpi itu adalah bagian dari doa, jadi ngayal aja, pokoknya  teman-teman, adik-adik nih ngayal aja udah, ini adalah faktor dimana semua orang punya kemampuan itu,” katanya.

Selain itu kalau mimpinya ingin jadi Gubernur maka jatuhnya menjadi bupati.

“ Sama kayak saya , saya mimpinya mau jadi presiden, kalau pun jatuh Gubernur DKI,  ini khan becandaan,  hidup ini enggak boleh  jadi keseriusan, berkhayal saja harus becandaan,” katanya.

Baca Juga:  PNS Bolos Terancam Skors dan Potong TPP

Sedangkan Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Muklis mengajak yang hadir ngobrol bersama Ahmad Sahroni  untuk sama-sama berbagi.

“ Tentu Ahmad Sahroni adalah sosok yang inspiratif, sosok yang  kita kagumi kalau kita lihat dari tayangan youtube yang ada dan alhamdulilah Lintas Politika berhasil menghadirkan Ahmad Sahroni,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Sumsel Muhendi Mahzareki menambahkan anak muda saat ini butuh role model yang bisa menjadi contoh dan inspirasi, apalagi setiap anak muda punya cita-cita dan keinginan  dan tidak semua anak muda yang percaya diri dan yakin bisa mewujudkan mimpinnya itu .

“ Mimpi bang Roni mimpi jadi presiden, ini paling tinggi di Republik Indonesia, tidak ada lagi mimpi besar dari itu, alhamdulilah kita semua disini punya cita-cita dan keinginan tentunya  bagaimana bang resepnya  bisa percaya diri dalam mewujudkan mimpi itu,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Diakhir acara dilanjutkan acara tanya jawab dan penyerahan buku berjudul Ahmad Sahroni Anak Priol Meraih Mimpi dan kenang-kenangan dari Ahmad Sahroni kepada peserta yang hadir.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...