Ultimate magazine theme for WordPress.

Mahasiswa UKB Palembang  Desak Kapolda Tindak Tegas Debt Collector dan Premanisme

Puluhan mahasiswa dari Universitas Kader Bangsa (UKB) Palembang melakukan aksi demo mendesak Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) agar menindak tegas perusahaan pembiayaan/leasing dan debt collector yang masih melakukan penarikan kendaraan dengan menggunakan cara premanisme di halaman Polda Sumsel,  Selasa (1/3).(BP/IST)

Palembang, BP- Puluhan mahasiswa dari Universitas Kader Bangsa (UKB) Palembang melakukan aksi demo mendesak Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) agar menindak tegas perusahaan pembiayaan/leasing dan debt collector yang masih melakukan penarikan kendaraan dengan menggunakan cara premanisme di halaman Polda Sumsel,  Selasa (1/3).

Menurut Presiden Mahasiswa UBK Palembang Ruben mengatakan,  aksi di Polda hari ini adalah bentuk dukungan kepada Kapolda menindak tegas debt colletor menarik kendaraan secara premansimanisme. Serta menertibkan leasing menggunakan jasa premanisme.

Baca Juga:  Susah Sinyal, Warga Jarai Ngadu ke Dodi

“Sesama anak bangsa menggunakan kekerasan,  saling melukai. Ini tidak baik untuk bangsa ini. Kami meminta Kapolda untuk menertibkan premanisme,  jangan sampai anak bangsa terpecah belah oleh premanisme,” katanya.

 

Menurutnya   sudah banyak kejadian aksi penarikan kendaraan secara paksa oleh debt collector.

“Kita akan terus kawal terus,  meminta tindakan tegas dari Kapolda,” katanya.

Baca Juga:  Ratusan Anak-Anak Ikuti Lomba Ketangkasan Korem Gapo

Kaur liputan Humas Polda Sumsel Suryadi yang menerima pendemo berjanji akan meneruskan tuntutan mahasiswa ke pimpinan Polda Sumsel.

“Kami terima tuntutan ini,   akan kami teruskan ke pimpinan.  Nanti akan ada kebijakan apa, akan kami sampaikan, ” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...