Ultimate magazine theme for WordPress.

Kantor Polsek Muara Jaya dan Jembatan Lontar Selesai Dibangun

Baturaja, BP – Plh Bupati OKU Edward Candra, bersama Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK meninjau Infrastruktur, kantor Polsek Muara Jaya, Jalan dan Jembatan Lontar di Desa Lontar Kecamatan Muara Jaya Kamis (24/2/2022).

Pada kesempatan itu, Plh Bupati OKU Edward Candra, menyampaikan bahwa dalam rangka meninjau pembangunan Kantor Polsek Muara Jaya serta meninjau jembatan Air Lontar di Desa Lontar Kecamatan Muara Jaya yang telah selesai dilaksanakan dan direncanakan akan difungsikan dalam waktu dekat ini.

Agar kiranya untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam rangka peresmian Kantor Polsek Muara Jaya dan Jembatan Air Lontar di Desa Lontar Kecamatan Muara Jaya mendatang.

Baca Juga:  Sampaikan Program Kerja, IKA Muba Sowan ke Beni Hernedi

Edward Candra juga mengintruksikan kepada OPD terkait untuk memperbaiki infrastruktur jalan, tepatnya dijalan depan Polsek Muara Jaya.

Edward Candra menyatakan terselenggaranya proses pembangunan kantor Polsek Muara Jaya ini merupakan bentuk sinergitas antara pihak Kepolisian maupun Pemerintah yang dilandasi oleh keamanan dan ketertiban masyarakat dalam penegakan hukum serta untuk membina kemampuan dalam rangka mengembangkan kekuatan masyarakat dalam mencegah segala bentuk gangguan keamanan ketertiban masyarakat.

Baca Juga:  Waw, Siswi Mansapa Jadi Kontestan Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Sumsel

Edward Candra sangat mengapresiasi pembangunan ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua terlebih untuk masyarakat Kecamatan Muara Jaya.

Edward Candra menambahkan bahwa, dengan adanya kantor Polsek baru ini nantinya diharapkan dapat memberikan semangat dan spirit yang baru di jajaran personil Polres OKU dalam melayani masyarakat serta memberikan keamanan dan ketenteraman.

Edward Candra mengatakan sengaja melihat langsung progres pembangunan mapolsek dan jembatan yang dibangun dari bantuan Gubernur dan Pemerintah Pusat, progresnya sudah selesai 100 persen. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan diresmikan.
Seperti diketahui keberadaan jembatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Muara Jaya dan Kecamatan Pengandonan terutama dalam aksesibilitas dan mendorong perekonomian. Kelayakan jembatan ini sangat dibutuhkan mengingat fungsinya sangat penting dalam mendukung kebutuhan kelancaran transportasi masyarakat, kegiatan perkonomian, dan aktivitas lainnya.

Baca Juga:  Plh Bupati OKU Buka Kejurda E-Sport Bupati Cup Tahun 2021

Edward Candra mengajak agar jajaran Camat, Danramil, Kapolsek, Para Kades dan FKBPD se-Kecamatan Muara Jaya untuk bersama-sama bergotong royong menjaga dan memelihara infrastruktur yang telah dibangun ini. #yan

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...