Ultimate magazine theme for WordPress.

Yansuri, Sosok Konsisten Berpolitik Raih Lintas Politika Award 2022

Palembang –BP, Menyebut nama Yansuri tentu sudah sangat mewarnai dinamika politik Bumi Sriwijaya. Berawal dirinya memimpin Pemuda Pancasila Palembang, sebuah ormas kepemudaan besar dan disegani saat itu, menghantarkan sosok ini menjadi anggota legislatif dan memimpin Partai Golkar Palembang.

Pengabdian tiada henti, masyarakat senantiasa memberikan kepercayaan kepadanya untuk duduk di lembaga legislatif mulai dari DPRD Palembang sampai DPRD Sumsel saat ini. Kak Yan, biasa dipanggil juga pernah menjabat Ketua DPRD Palembang.

Baca Juga:  Siti Nurizka  Bagikan Takjil Gratis 

“Konsistensi beliau dalam berpolitik bisa menjadi teladan para politisi muda. Dari dulu sampai sekarang kesetiaan dan pengabdian beliau terhadap partai Golkar tak pernah luntur. Sehingga pada akhirnya masyarakat juga selalu memberikan kepercayaan untuk memilih beliau,” ujar Kemas Khoirul Mukhlis, Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Minggu (27/2).

Sebagai apresiasi dan pengabdian yang telah diberikan Yansuri ini, maka menurut Mukhlis pihaknya akan memberikan anugerah Lintas Politika Award 2022. Harapannya, apa yang diteladankan Yansuri dapat menjadi contoh para politisi muda saat ini.

Baca Juga:  Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Seharusnya Bisa Branding Wisata di Palembang

Malam Anugerah Lintas Politika Award 2022 sendiri akan diselenggarakan Rabu (2/3) mendatang. Tahun ini merupakan pagelaran keenam sejak 2015 lalu. Beberapa tokoh yang pernah diberi penghargaan Lintas Politika Award di antaranya Prof Dr Jimly Ashidiqie (Ketua Umum ICMI), Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, Direktur Indobarometer Dr Muhammad Qodari dan sejumlah nama lainnya.

“Nantinya acara kita akan gelar meriah walau harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Jadi kami minta untuk semua undangan menggunakan masker dan menjaga jarak,” tambah Kemas Khoirul Mukhlis yang juga mantan Ketua KPU Palembang ini.

Baca Juga:  Para Mantan Gabung Partai Gelora, PKS Sumsel Nilai Bukan Ancaman

Sebagaimana diberitakan, acara Malam Anugerah Lintas Politika Award juga akan dihadiri salah satu crazy rich tanah air Ahmad Sahroni yang juga politisi senayan. Sejumlah nama sudah dirilis Lintas Politika Indonesia juga dipastikan akan menerima penghargaan. *hus

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...