Ultimate magazine theme for WordPress.

Hebat, Sosok Ini Alumni Terbaik Universitas Terkemuka di Inggris

Ahmad Usmarwi Kaffah Raih Lintas Politika Award 2022

Palembang –BP, Siapa sangka sosok kelahiran Palembang 1989 ini merupakan lulusan terbaik dan bahkan tercepat dari University of Aberdeen. Yang mana universitas yang berdiri sejak 1949 ini merupakan universitas tertua kelima di Inggris dan juga masuk dalam jajaran 20 Universitas Terbaik di Inggris.

Ahmad Usmarwi Kaffah berhasil menyelesaikan S3 selama 2 tahun di jurusan Hukum Energy University of Aberdeen. Sebelumnya politisi Partai Demokrat ini lebih dulu menyelesaikan S2 di dua universitas terkemuka. Pertama di University of Birmingham mengambil jurusan hukum internasional, dan di University of Aberdeen sendiri.

Baca Juga:  Sindikat Perdagangan Bayi Ditangkap di Palembang  

“University of Aberdeen sendiri merupakan terbaik untuk studi energi di dunia, karena di sana juga pusat energi Eropa,” ujarnya melalui sambungan seluler, Minggu (27/2).

Sebenarnya banyak peluang pekerjaan menarik menanti Kaffah, demikian biasa disapa. Tetapi kecintaannya terhadap tanah air melebihi segalanya, makanya dia memutuskan untuk pulang ke Indonesia.

“Di luar sana mungkin pekerjaan sangat banyak menanti, namun saya lebih memilih untuk ikut membangunan tanah air dengan ilmu yang saya miliki. Ada kepuasan batin tersendiri dengan bisa saling membantu dan mengabdi di tanah kelahiran,” imbuhnya.

Baca Juga:  Dua Pelaku Pembobol Rumah Kost di Ringkus

Saat ini Ahmad Usmarwi Kaffah dipercaya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Deputi Penyuluhan Hukum dan Perundang-Undangan DPP Partai Demokrat.

Dalam acara Malam Anugerah Lintas Politika Award 2022 yang akan digelar di Hotel Zuri Palembang Rabu (2/3) mendatang, Ahmad Umarwi Kaffah akan hadir sebagai penerima penghargaan bergengsi ini.

Baca Juga:  Alasan Beli Rokok ke Warung, Motor Yamaha Fino Dibawa Kabur

Beberapa nama yang telah menyatakan kesediaan menerima penghargaan seperti Bobby Adhityo Rizaldi, Oyong Damiri. Termasuk nantinya akan juga hadir politisi Nasdem Ahmad Sahroni yang juga Pimpinan Komisi 3 DPR RI. *hus

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...