Ultimate magazine theme for WordPress.

Dinilai Salah Satu Kebanggaan Sumsel, Bobby A Rizaldi Peroleh Lintas Politika Award

Palembang –BP, Kapasitas dan peran politisi senayan satu ini tak diragukan lagi. Pria kelahiran 25 Februari 1974 ini senantiasa tampil sebagai pembicara dalam berbagai forum diskusi dan webinar dalam posisinya sebagai anggota legislatif.Bobby Adhityo Rizaldi sejak tahun 2009 sudah menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar mewakili Daerah Pemilihan Sumsel 2.

“Jadi wajar saja kalau beliau menjadi kebanggaan warga Sumsel, pemikiran dan peran beliau banyak mewarnai perjalanan bangsa ini. Dan rasanya sangat layak kalau kembali dianugerahi Lintas Politika Award 2022,” tutur Kemas Khoirul Mukhlis, Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Jumat (25/2).

Baca Juga:  Widada Gantikan Sri Dewi Jabat Plt Kepala DKP Sumsel

Dijelaskan, memang anggota legislatif dari Sumsel di DPR RI cukup banyak, namun sedikit yang mampu mengambil peran dalam skala nasional baik di tingkat kepartaian maupun di parlemen.

“Dengan terpilihnya Bobby Adhityo Rizaldi selama 3 priode cukuplah menjadi pembuktian kalau masyarakat Sumsel bangga memiliki sosok muda ini. Ke depan tentu peran lebih harus diraih beliau,” tambah Mukhlis yang merupakan mantak ketua KPU Palembang ini.

Baca Juga:  Banyak Lembaga dan Ormas Diusulkan Dapat Lintas Politika Award

Pengalaman organisasi Bobby juga tak diragukan lagi. Pernah menjabat Wakil Ketua Umum DPP AMPI (2010-2016), Wakil Sekretaris Jenderal PP Kosgoro 1957 (201-2018) dan Ketua Pengurus Provinsi PBVSI Sumsel. Saat ini Bobby duduk di Komisi I DPR RI yang ruang lingkupnya meliputi Hankam, Hubungan Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika serta Intelejen.

Perhelatan Malam Anugerah Lintas Politika Award 2022 sendiri akan diselenggarakan pada Rabu (2/3) mendatang di Hotel The Zuri Jalan Radial Palembang. Dijadwalkan juga hadir sebagai tamu kehormatan salah satu crazy rich tanah air yang juga Bendahara Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Sahroni.

Baca Juga:  Disbud Kota Palembang Sosialisasikan Sejarah Pempek Palembang Ke Masyarakat

Anugerah Lintas Politika Award diberikan atas dedikasi dan pengabdian luar biasa yang diberikan oleh tokoh masyarakat baik yang berasal maupun pernah bertugas di Sumbagsel. Sederet nama seperti Jimly Ashshidiqie (Ketua Umum ICMI), Amzulian Rivai (Ketua Ombudsman), Alex Noerdin, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji (Mantan Kabareskrim Polri), Muhammad Qodari (Indobarometer) dan sejumlah tokoh lainnya. *hus

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...