Ultimate magazine theme for WordPress.

Penjahat Bergolok Rampas Handphone Nur Karimah Ahyadina

Nur Karimah Ahyadina (19) warga Jalan Aiptu A Wahab, Lorong Sekolah, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang jadi korban penjahat bergolok di Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Selasa (22/2) sekira pukul 10.30.(Bp/IST)

Palembang, BP- Nur Karimah Ahyadina (19) warga Jalan Aiptu A Wahab, Lorong Sekolah, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang jadi korban penjahat bergolok di Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Selasa (22/2) sekira pukul 10.30.

 

Informasi yang dihimpun, korban diancam dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis golok oleh kedua orang tak dikenal, lalu pelaku mengambil handphone (HP) korban. Korban pun akhirnya melaporkan peristiwa dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Baca Juga:  Oknum Polisi yang Tiduri Istri Muda Napi Divonis Ringan

Diceritakannya, kejadian bermula korban melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian kendaraannya dipepet oleh dua orang pelaku. “Mereka berboncengan lalu memepet kendaraan saya dan mengambil handphone saya merek Infinix yang ada di laci depan motor saya,” katanya.

Lanjutnya, salah satu pelaku mengancam menggunakan sajam jenis golok. “Melihat hal itu saya tidak berani melawan sehingga handphone saya diambil mereka dan langsung pergi,” katanya.

Baca Juga:  Empat Tersangka Korporasi di Sumsel Ditahan

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya kejadian dan laporan penjambretan yang dialami korban tersebut. “Benar adanya kejadian itu dan korban sudah membuat laporan di SPKT dan anggota telah melakukan olah TKP,” katanya.

Selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim.  “Setelah olah TKP, laporan korban akan ditindaklanjuti anggota Unit Reskrim,” katanya.#osk

Baca Juga:  Dishub Usulkan Perda Becak Motor

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...