Ultimate magazine theme for WordPress.

Ada Sejumlah Memar di Tubuh Mayat di Duga ODGJ di Palembang

Seorang pria lanjut usia yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan tak bernyawa di dekat bak sampah di Jalan Letkol Iskandar Seberang SDN 45 Kelurahan 15 Ilir Kecamatan IT 1 Palembang, Selasa (22/2) pukul 05.15. (BP/IST)

Palembang, BP- Seorang pria lanjut usia yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan tak bernyawa di dekat bak sampah di Jalan Letkol Iskandar Seberang SDN 45 Kelurahan 15 Ilir Kecamatan IT 1 Palembang, Selasa (22/2) pukul 05.15.

Jenasah sempat di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang.

Menurut Dokter Forensik RS Bayangkara Palembang, Dr Indra Sakti Nasution, dari hasil pemeriksaan ditemukan beberapa titik yang mengalami memar, seperti dibagian kepala, mata dan bagian punggung.

Baca Juga:  BPJS Harus Perbaiki Mekanisme

Namun untuk penyebab kematian karena sakit atau apa belum bisa diketahui karena harus dilakukan pemeriksaan lebih dalam.

“Kita belum tahu untuk penyebab kematian, harus dilakukan pemeriksaan lebih dalam,” katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung dalam posisi yang sudah tergeletak di tepi jalan.

Baca Juga:  PDPDE dan Semen Baturaja Tandatangani MoU

“Diperkirakan usia yang meninggal itu sekira umur 50 tahun ke atas,” katanya.

Warga memang kerap melihat pria tersebut berkeliling di sekitar lokasi tempat penemuan jenazah.

“Dia kerap berbicara sendiri sambil mondar-mandir tak tentu arah. Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim infis Polrestabes Palembang, pada tubuh jenazah tidak ditemukan adanya tanda bekas penganiayaan yang berat. Sehingga dugaan sementara, dia meninggal karena sakit,” katanya.

Baca Juga:  Cegah Penyimpangan Dana Desa, Kejari MoU Dengan Kades se-Muaraenim

Polisi turut menemukan satu arit tidak jauh dari lokasi korban ditemukan.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...