Ultimate magazine theme for WordPress.

Selamatkan Penumpang , Sat Polairud Diganjar Penghargaan

 

Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) mendapatkan penghargaan dari Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan Asuransi Jasa Raharja Palembang atas penyelamatan penumpang speedboat beberapa waktu yang lalu.(BP/IST)

Palembang, BP- Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) mendapatkan penghargaan dari  Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan Asuransi Jasa Raharja Palembang atas penyelamatan penumpang speedboat beberapa waktu yang lalu.

Penghargaan juga diberikan kepada  Unit Reskrim Polsek Gandus yang sudah mengungkap kasus pengancaman dengan menggunakan Senpi secara cepat tidak lebih dari 1 X 24 jam.

Baca Juga:  Maxime & Tanta Disambut Histeris Pengunjung Mal OPI

“Ada dua penghargaan yang kita berikan, yakni kepada Satpol Airud yang telah menyelamatkan 36 orang dalam insiden terbakarnya sebuah kapal, penghargaan diberikan baik dari Polrestabes Palembang maupun Jasa Raharja,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib usai memimpin apel pagi pemberian penghargaan di Mapolrestabes Palembang, Senin (21/2)..

Dalam kesempatan ini juga Kapolrestabes mengucapkan terima kasih kepada Kepala Jasa Raharja Kota Palembang. “Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Jasa Raharja Kota Palembang yang sudah mempunyai perhatian dan memberikan prestasi kepada personil Polrestabes Palembang,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...