Ultimate magazine theme for WordPress.

Polrestabes Palembang Sidak  Gudang Distribusi Minyak Goreng

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi (BP/IST)

Palembang, BP- Anggota Unit Pidana Khusus (Pidsus) Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Senin (21/2) siang dipimpin Kanit Pidsus, Iptu Ledi. melakukan sidak terkait langkanya peredaran minyak goreng yang ada di Indonesia khususnya di Kota Palembang.

Sidak langsung di gudang distribusi minyak goreng CV Mekar Abadi, yang terletak di Jalan Padang Selasa, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang.

Baca Juga:  Pemko Palembang Bakal Rekrut Ribuan Honorer

Hasil pantauan di lapangan, terdapat ribuan liter minyak goreng di gudang pendistribusian tersebut, siap di distribusikan kembali ke pasar – pasar di kota Palembang dan seluruh Sumsel.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan sidak terhadap CV Mekar Abadi gudang pendistribusian minyak goreng.

“Benar, Selanjutnya Kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait sidak tersebut,” kata Kompol Tri Wahyudi di ruang kerjanya, Senin (21/2).

Baca Juga:  Audit Kasus Samsat Palembang Belum Keluar

Menurut Kabid Operasional CV Mekar Abadi, Irwan, bahwa setiap hari minyak goreng telah di distribusikan ke pasar – pasar dalam kota Palembang dan Sumsel. Dirinya mengaku bahwa banyaknya barang minyak goreng di dalam gudang, karena baru datang hari ini, dan akan segera di distribusikan ke pasar.

“Untuk minyak yang pakai derigen itu, lebih banyaknya tujuan di distribusi ke industri. Sedangkan banyaknya kelangkaan minyak goreng itu, oleh adanya panic buying di pasar,” katanya.

Baca Juga:  Tingkatkan Indeks Integritas Nasional, KPK Ajak KLPD Tindaklanjuti Hasil SPI

Lanjut Irwan, kelangkaan minyak goreng juga dikarenakan pasokan dari produsen tidak sesuai dengan pesanan di pasar. Setiap hari minyak goreng datang, langsung kami kirim ke pasaran,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...