Ultimate magazine theme for WordPress.

Perempuan di Palembang ini Sempat Mati Suri Lima Jam Lalu Kembali Meninggal

Warga Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang dihebohkan dengan seorang wanita yang hidup lagi atau mati suri setelah dimakamkan  di TPU Wakaf, Minggu (20/2)  Pukul 14.00 Setelah sekitar lima jam hidup lagi, wanita itu kembali meninggal sekitar pukul 23.00 . (BP/IST)

Palembang, BP- Warga Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang dihebohkan dengan seorang wanita yang hidup lagi atau mati suri setelah dimakamkan  di TPU Wakaf, Minggu (20/2)  Pukul 14.00 Setelah sekitar lima jam hidup lagi, wanita itu kembali meninggal sekitar pukul 23.00 .

Wanita tersebut diketahui bernama Yeni (31), warga Lorong Binjai Kelurahan 3-4 Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Baca Juga:  Keluarga Prada DP Sempat Diberitahu Pelaku, Kalau Korban Telah Dibunuhnya

Hal ini baru diketahui orang tua korban Wasani (50), yang mengaku mendapatkan bisikan atau mimpi bahwa almarhumah masih hidup pasca dikuburkan pertama kali.

“Awalnya anak saya meninggal tanpa adanya sakit. Bahkan, sebelum meninggal anak saya ke kamar untuk tidur. Karena tidak bangun-bangun, kami membawanya ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal, sehingga kemarin sekitar pukul 14.00  dikuburkan,” ujar Wasani, Senin (21/2).

Baca Juga:  Palembang dan Jakarta Sukses Selenggarakan Asian Games

Berdasarkan mimpi tersebut, keluarga dibantu dengan warga sekitar menggali kembali makam almarhumah dan benar saja Yeni didapati masih hidup dengan wajah yang cerah.

Wasani menjelaskan, selama almarhumah hidup kembali tak banyak kata yang diucapkan oleh istri dari Roni tersebut. Hanya gerakan atau gesture tubuh dan senyuman yang terpancar dari wajahnya.

Baca Juga:  Lima Provinsi Meriahkan Lomba Drumband Pangdam II Sriwijaya Cup

 

“Namun, pada malam harinya sekitar pukul 23.00  anak saya dikabarkan meninggal kembali. Tidak ada satu kata ataupun pesan yang disampaikan almarhumah selama hidup 5 jam,” katanya.

Kini, jenazahnya almarhumah Yeni telah dimakamkan kembali di TPU Wakaf tempat pemakaman yang sama, hanya saja lubang pemakamannya yang berbeda.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...