Ultimate magazine theme for WordPress.

Kelangkaan Minyak Goreng di Sumsel , DPRD Sumsel Minta Pengawasan Serius Pemprov Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel , Muchendi Mahzareki

Palembang, BP- Langkanya minyak goreng di beberapa wilayah di Sumatera Selatan (Sumsel) termasuk di Palembang, membuat pihak DPRD Sumsel prihatin.

Wakil Ketua  DPRD Sumsel Muchendi Mahzareki  melihat hampir rata-rata provinsi di Pulau Sumatera  khususnya di Sumsel dan Indonesia  mengalami kelangkaan minyak goreng.

“ Jadi khususnya di Sumatera Selatan kita berharap , Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan bisa mengawasi dengan serius mengenai distribusi penyaluran minyak goreng yang ada di Sumatera Selatan ,” katanya usai rapat paripurna  DPRD Sumsel dengan agenda tanggapan 9 Fraksi di DPRD Sumsel  Atas Penjelasan Gubernur Sumsel  terhadap 4 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Provinsi Sumsel tahun 2022, Senin (21/2).

Baca Juga:  KSI Ajak Srikandi Sumsel Tangkal Hoax

Politisi Partai Demokrat ini berharap tidak terjadi penimbunan-penimbunan minyak goreng yang terjadi di provinsi lain.

“ Karena saat ini khan  kita harap dengan pengawasan yang baik  mudah-mudahan  penimbunan yang ada di Sumatera Selatan tidak terjadi, kemudian kita berharap dalam  menghadapi bulan depan, karena kita akan memasuki bulan Ramadhan tentu ini jadi fokus perhatian kita jangan sampai  itu nanti  sampai di bulan Ramadhan kita mengalami kelangkaan-kelangkaan,” katanya.

Baca Juga:  9 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Aparat

Karena itu menurutnya DPRD Sumsel melalui Komisi II  nantinya akan ikut mengawasi bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

“ Insya Allah dinas terkaitlah yang akan melakukan operasi pasar , kita di provinsi Sumatera Selatan punya Dinas Perdagangan sampai di tingkat kabupaten juga punya OPD masing-masing, mudah-mudahan harapan kita  setiap pemerintah daerah, kabupaten kota itu  bisa melaksanakan kewajibannya,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...