Ultimate magazine theme for WordPress.

45 Pelaku Narkoba Diamankan Polda Sumsel dan Jajaran

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi (BP/IST)

Palembang, BP- Dalam sepekan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Polrestabes Palembang dan Polres jajaran berhasil mengamankan 40 pengedar dan lima orang pemakai barang haram narkoba.

 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa dalam satu pekan ini Ditresnarkoba bersama Polrestabes dan Polres jajaran berhasil mengungkap 37 kasus dengan mengamankan 45 tersangka.

Baca Juga:  Pelajar Dan Mahasiswa Muhammadiyah Kecam Aksi Genosida Etnis Rohingya

 

“Kita terus melakukan upaya untuk wilayah kita ini bebas dari peredaran gelap narkoba, bahwa berbagai upaya pun kita lakukan untuk menangkap para pelakunya,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (21/2).

 

Dari puluhan tersangka yang diamankan lanjut Kombes Pol Supriadi mengatakan, anggotanya turut mengamankan barang bukti berupa sabu sebanyak 369,7 gram, ganja sebanyak 70,43 gram dan ekstasi sebanyak 316 1/2 butir.

Baca Juga:  ASN PU BM Ini Ganti Uang Negara Dan Dipenjara 1 Tahun 6 Bulan

 

“Di pekan ini dari data yang kita peroleh ada dua Polres jajaran yang nihil ungkap kasus narkoba yakni Polres Pagaralam dan Polres Empat Lawang saja yang nihil ungkapkasus, ” katanya.

 

Dari barang bukti hingga pengungkapan kasus yang berhasil dilakukan, maka aparat kepolisian telah berhasil menyelamatkan setidaknya 29.21 anak bangsa dari jeratan barang haram narkoba.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...