Ultimate magazine theme for WordPress.

Kembali, Oyong Damiri Raih Lintas Politika Award 2022

Dihadiri Ahmad Sahroni sebagai Tamu Kehormatan

Palembang –BP, Dinilai sebagai sosok inspiratif serta patut menjadi teladan terutama bagi kaum muda, pengusaha sukses asal Sumsel H Oyong Damiri kembali raih penghargaan Lintas Politika Award 2022. Sebelumnya di tahun 2019, Oyong juga telah menerima penghargaan yang sama.

Menurut Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia Kemas Khoirul Mukhlis, pihaknya memberikan penghargaan berdasarkan penilaian dari tim juri yang meneliti beberapa nama dari masukan masyarakat. Dijelaskan, sekarang lebih 150 nama yang diusulkan dan baru kemudian dipilih menjadi 10 nama yang akan diberikan penghargaan.

Baca Juga:  Disbud Kota Palembang Sosialisasikan Sejarah Pempek Palembang Ke Masyarakat

“Kepada nama yang sudah dikeluarkan oleh tim juri baru kemudian kami mintakan kesediaan untuk menerima anugerah penghargaan ini. Alhamdulillah, mayoritas berkenan hadir untuk secara langsung menerima penghargaan, termasuk Pak Oyong” ujar Mukhlis, Minggu (20/2).

Oyong Damiri yang dilahirkan di Palembang 7 Agustus 1970 ini sekarang menjabat Direktur Utama PT Rasuan Putra Mandiri. Dirinya menghabiskan masa kecilnya di Desa Rasuan Dusun IV Kecamatan Madang Suku I OKU Timur. Suami dari Yurika Yulinda ini menamatkan sekolah di SD Negeri 2 Rasuan, SMP Rasuan dan SMA Veteran Palembang. Sejak lama dirinya bergelut dalam bisnis bahan peledak yang diperuntukkan tambang dan migas.

Baca Juga:  Widada Gantikan Sri Dewi Jabat Plt Kepala DKP Sumsel

Perhelatan Malam Anugerah Lintas Politika Award 2022 sendiri akan diselenggarakan pada Rabu (2/3) mendatang di Hotel The Zuri Jalan Radial Palembang. Dijadwalkan hadir sebagai tamu kehormatan salah satu crazy rich tanah air yang juga Bendahara Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Sahroni.

Anugerah Lintas Politika Award diberikan atas dedikasi dan pengabdian luar biasa yang diberikan oleh tokoh masyarakat baik yang berasal maupun pernah bertugas di Sumbagsel. Sederet nama seperti Jimly Ashshidiqie (Ketua Umum ICMI), Amzulian Rivai (Ketua Ombudsman), Komjen Pol (Purn) Susno Duadji (Mantan Kabareskrim Polri), Muhammad Qodari (Indobarometer) dan sejumlah tokoh lainnya. *hus

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...