Ultimate magazine theme for WordPress.

Danlanud Sri Mulyono Herlambang  Lepas Kepulangan Tim JAT TNI Angkatan Udara

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M melepas kepulangan tim Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI Angkatan Udara bertempat di Base Ops Lanud SMH Palembang, Sabtu (19/2).(BP/IST)

Palembang, BP- Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M melepas kepulangan tim Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI Angkatan Udara bertempat di Base Ops Lanud SMH Palembang, Sabtu (19/2).

Setelah sukses dalam acara Singapore Airshow 2022, tim JAT TNI Angkatan Udara ini bertolak menuju home basenya di Lanud Adisutjipto Jogyakarta.

Baca Juga:  Pastikan Bonus Atlet Cair Sebelum Tahun Baru, Pelatih Diminta Sabar

Perlu diketahui.Singapore Airshow 2022 merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh pemerintah Singapore dari tahun ketahun. Selain pameran alutsista Dirgantara, momen ini juga dimeriahkan oleh Tim JAT TNI Angkatan Udara kebanggaan bangsa Indonesia.

Sebelum menuju home basenya, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, S.E., M.M., mengucapkan selamat dan sukses kepada tim JAT.

Baca Juga:  KPU Sumsel Yakin Kotak Suara Terpenuhi Hingga Akhir 2018

“Semoga tim JAT kembali ke home base dengan selamat, sehat serta hal yang terpenting adalah bisa berkumpul kembali dengan keluarga di rumah,” katanya.

 Dipenghujung acara, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang menerima cinderamata dari tim Jupiter Aerobatic Team.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...